Perkenalan (2)

35 4 2
                                    

Setelah disuruh ibu guru yang berpostur tubuh mirip gitar spanyol.

gue langsung duduk di kursi sebelah murid cewek yang katanya bernama "kiran"  itu,dia langsung nyapa gue

Hai..aku kiran salam kenal ya!

Ya kiran..panggil gue ryry! Dan lo jadi temen nomer dua gue dikelas ini.

Kiran mengangguk.
Sekolah ini gak terlalu buruk juga, perkenalan awal yang cukup baik, sambutan juga baik gak recehan amat.
Hufftt..semoga gue betah disekolah ini.

Lu tau kenapa gue pindah sekolah?
Jawabannya cuma satu.
Karna gue pingin.

Sekolah lama gue sekolah elit,temenan gak pernah tulus pertemanan bisa dibeli dengan uang sekolah lama gue kayak penganut kasta. Dan disana ada 5 golongan
1.golongan bangsawan,yoi golongan ini anak pejabat yang kaya raya kelakuan anak nya seenak nya salah juga gak pernah disalahin! Kurang asem banget kan?
.
2.golongan kaya raya,anak-anak orang kaya seperti anaknya yang punya mall,supermarket,pasar,industri, rumah sakit dan pertokoan besar,ini juga sama seenak jidat kelakuannya.

3.golongan konglomerat,yap anak-anak konglomerat masih mending dibanding kedua kasta diatas tapi tetep aja kalo salah gak pernah disalahin

4.golongan gue,golongan campuran ekonomi gak tinggi-tinggi amat gak rendah-rendah banget gue sih sederhana.ayah gue dokter dan ayah temen-temen gue guru, dosen,bidan dll..golongan ini anggotanya cuman tiga orang  empat sama gue.

5.golongan rendahan,ini para anak yang masuk jalur beasiswa yang ortunya cuman wiraswasta biasa,mereka biasa dibully dan langganan BP.
padahal mereka gak salah
yaah itulah hebatnya uang yang bisa mengendalikan seisi sekolah seluas 300hektar itu.

Yah begitulah kerasnya lingkungan sekolah lama gue.

Ada raja dan budak,
Pemerintah dan diperintah,Langit dan bumi,penguasa dan hamba sahaya.

Dan gue lebih pilih get out dari pada bertahan di sekolah bobrok kek gitu.

....

Ry,ayo ke kantin bareng Kiran! Kiran bakal ajak kamu keliling sekolah dan anggap aja kiran agen tour kamu.

Haha, oke dah gue ngikut lo.

Ajak gue Kirana adek abang yang imut nya gak ketulungan.. Abang juga pengen langganan tour keliling sekolah bareng adek.
Datang satu anak yang gue udah tau,dia Kemal.

Iww, najiss deh ngajakin Kemal yang jeleknya gaada ampun
amit empat belas turunan dikali seribu deh jadi adeknya bacon.. Yang ngaku-ngaku mirip sehun..parasit tau!

Jangan gitu dek kikir,nanti cinta lho sama abang nyesel kamu udah ngomong gitu

Amit-amit!!
Kecoak aja minder sama Kemal, dasar bacon.

Pleasee!! Gue ikut ya Ona lo kan temen gue. Si Kikir emang kikir banget dah sumpah! lo baik Ona gue tau lo baik

Jangan ajak si Bacon Ry!!
Bacon seenaknya ngatain kikir ke kiran..

Abis lo emang kikir Kiranaaa..

Enak aja,Bacon gabakalan kiran ajak sebelum Bacon tarik omongan yang tadi tentang kiran yang kikir dan tentang Bacon mirip sehun, titik.

Oke gue tarik kir,gue ga mirip sehun gue lebih mirip ji chang wook dan adek kiran itu gak kikir cuman pelit dikit..

BACONNNN!!!

Haha.. Udah udah lo berdua udah kayak tom&jerry gabisa akur.
Gue itu murid baru disini, baru pertama masuk udah nyaksiin kek gini!! Hargain gue dikit kek
Lu ajak aja si Bacon kir!

MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang