SCARED

45 4 0
                                    

Sampai dirumah pukul 19.25 suasana rumahku sepi sunyi senyap seperti biasanya.
Hanya suara dercik kolam ikan dan kolam renang yang terdengar

Ahh..
ketenangan ini membuatku santai. Aku harus memanfaatkan waktu sunyi ini sebelum ayah dan ibu pulang.

Bii..bibi..kak Fell belom pulang?

Belum mas,tadi mba Feli telpon katanya gak jadi pulang soalnya ada sedikit masalah dibandara.

Hahh.. Orang itu selalu seperti biasa.

Bibi sekarang boleh istirahat gak usah urusin rumah terus,pulang dulu aja udah malem bi.

Iya mas, bibi pamit dulu.

Hm.

...

Hey! Dimana pompom ku?

Tepat seperti dugaanku,setelah kucari kesana kemari gantel kunci tas ku hilang.

Mati aku!
Kalo si pompom ilang kak fell bakal murka.

Aduhh dimana yah ilangnya dimana??
Yaallah kok aku ceroboh banget sih
Hufft..

Pranggg!!!
Suara itu,ternyata mereka udah pulang.

Aku mematikan lampu kamar dan berhenti melakukan semua aktifitas malam ini.

Kurebahkan tubuhku,masuk selimut dan menutup telinga dengan bantal.

...

Kamu itu yah mas,jangan seenaknya nuduh istri sendiri mau ditaro dimana muka aku hah?
Aku itu pengacara,gimana kalo nanti pandangan orang negatif ke aku

Riana..mas gak pernah nuduh kamu yang bukan-bukan.

Terus tadi apa hah??
Kenapa banyak telpon minta jawaban yang sebenarnya ke aku ?

Ana,kalo memang kamu gak gitu yah jawab seadanya aja yang jujur kamu gak usah terus marah-marah sambil banting piring semuanya berantakan, malu sama tetangga

Alahhh biarin peduli apa aku soal tetangga hah??

Tapi seenggaknya kamu peduli ke sutan,gimana kalo dia udah pulang? Dan dia mendengar kita bertengkar setiap malam.

Cihh.. Gak peduli, biarin anak brengsek itu ngedenger biar dia paham kalo dia gak pernah diinginkan datang kedunia ini.

Plakkk..
Ana kamu sudah keterlaluan.
Jaga bicaramu,dia anak kita aku sayang sama dia.

Hehh.. Sayang?
Sayang apa maksud kamu mas?kamu nampar aku karena anak brengsek itu?asal kamu tau yah gara-gara dia keluarga kita yang dulunya harmonis jadi hancur seperti ini,ini yang kamu sebut sayang??

Mah, yah..
Udah dulu berantemnya,telingaku panas kalo terus diomongin sama kalian.
Jangan berisik aku mau istirahat.. Besok aku sekolah gak boleh bangun terlambat.
Kalo kalian berisik terus..
aku gakbisa tidur dan besok pasti kesiangan,,bertengkarnya lanjut lagi aja besok.

Diem anak brengsek jangan ikut campur masalah orang tua!!

Tuh liat mas, itu yang kamu sebut sayang? Anak macam itu yang kamu sayangi hah?

CUKUP RIANA!! KAMU SUDAH KETERLALUAN!! JANGAN KAMU LAMPIASKAN SEMUANYA KE ANAK KAMU..DIA GAK TAU APA-APA.

gak tau apa-apa?
Kamu mabuk mas?bahkan dia orang yang ngerusakin mimpi aku kamu sebut gak tau apa-apa?

Bla..blla..blaa..

...

Begitulah keadaan rumahku setiap malam,tanpa ada rasa malu tanpa ada rasa kemanusiaan.

MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang