Tengtong.. Tongteng..
Tepat pukul 15.00 waktu pulang sekolah telah tiba.waktu yang dinantikan setiap makhluk penghuni sekolah yang telah risih dengan perutnya yang memberontak,bau badan karena keringat,otak yang berasap,tubuh yang kian memadat dan mata yang sudah tinggal 0,5 watt.
Setiap penjuru sekolah dipenuhi siswa siswi yang berebutan jalan, ingin segera melewati gerbang yang rasanya dibalik gerbang itu ada udara segar dan kebebasan.
Gak kerasa udah 1 minggu gue sekolah di sekolahan ini,gue punya dua temen yang satunya ghaib yang satunya astral..yapp gaada bedanya
Kemal dan Kiran dua-duanya sama kegilir otaknya.Kiran yang lebay plus cinta mati boyband korea yang bernama EXO.
Dan kalo lagi kesambet, tuh anak gabakalan ketulungan kecuali di ruqyah sama pak haji yunus, guru agama kelas gue.Dan Kemal yang lebih parah lagi.
Kalo udah sekali ngomong dia gabakalan bisa berhenti.
kalo belom ngabsenin semua nama binatang darat laut, negara,planet,dan alam ghaib.. Dia bakal terus gangguin gue sama Kiran sampe mulutnya kram.Jujur aja,gue baru seminggu sekolah disini tapi rasanya udah berwindu-windu.. Semuanya bae dan ramah secara gue kan baru kenal sama dua makhluk,dan gue masih ragu mereka itu orang?atau apa emang iya makhluk astral..*ups
Pernah sekali gue nanya ke si naufal ketua kelas gue,gue nanya buat ngeyakinin diri sendiru plus ngilangin keraguan gue tentang dua makhluk yang selalu disamping gue itu keliatan sama mereka apa engga? Nyata apa engga? Orang apa bukan? Hidup ato malah udah mati?
Kan gak lucu kalo misalnya mereka arwah siswa penasaran yang berteman dengan murid baru kayak yang di tv-tv gitu dan cuman gue seorang yang bisa liat mereka..ngeriikan gue ntar disangka orang gila
Masa cantik-cantik edan?Jadi gue tanyain aja ke si naufal dan jawabannya..
Alhamdulillah, mereka nyata dan mereka manusia. Sumpah gue lega selama beberapa hari hampir gila karna prasangka gue yang berlebihan(suudzon part2) *baca di sesi perkenalan*....
Hey Ona?si gurita anaknya primata cucunya mamalia dimana? Udah pulang duluan?
Tanya jian seenak udel.Iya,tadi dia udah pulang duluan katanya mo ngerjain tugas lebih awal soalnya mau nonton drakor.
Lu mo ngapain sama dia?Ehh..tadinya gue mau ikut nebeng di motornya tuh anak soalnya motor gue tubless lagi dibengkel,kalo udah pulang yaudah sih gue telpon kakak gue aja.
Ngarep banget sih lo,si kiran mana mau ngebonceng lu yang dari awal jadi janin udah musuhan sama lo..
Dia udah nentuin kalo lo musuh abadinya..Yaellah lu tajem banget kalo ngomong kayak pedangnya inuyasha..
Gue ngomong fakta! Lagian siapa lagi tuh inuyasha?
Yaudah gue pulang duluan takut ketinggalan bus.Eh iya deh, hati-hati ya lu
Kalo ada yang jahat sebut nama gue tiga kali terus injek bumi tiga kali.Lo bakal nyelametin gue?
Kagak,bantu doa aja.
Bedebah lu, udah cabut sana sebelum gue giling tuh mulut.
Haha iyaiya gue cabut,serem banget sih nyonya Dyartamefia..abang zaenudin sampai merindingg..
Serahh lu purnomo !
Iya adek hayati abang nyerah kalo lawannya adek.
Tenggelem aja lo sono sama kapal van der wijck!!!
Iya abang rela tenggelem di waterpark anak-anak.
Huffftthh.. Cape gue byee..
Dadahh adek hayati,hati-hati dijalan..
AMIT!!
....
jalan ke halte dari sekolah (-+160m)
Dan sekarang gue baru ngelangkah 30m dari sekolah gara-gara si Bacon yang ngabisin waktu gue
Sumpah gue lemes sekarang.Tiiiiiiiidd...
Allahuakbar!! Gue kagetudah bosen hidup ya?
Jalan ditengah punya nyawa berapa?Sebuah motor traill yang ditumpangi seorang laki-laki berjaket bomber army membuat jantung gue hampir copot dari singgasananya.
Ehh..eng..iya sorry gue tadi lemes terus gak sadar jalan ditengah.sorry sorry!
jangan muncul lagi dihadapanku, aku benci orang ceroboh.
Sett dah,dingin banget si lo? Gue kan udah minta maaf masih aja lu ngomel.
Cowok itu membuka kaca helm nya.Ya Allah..
gue tercengang liat sinar matanya, bening banget kayak mancarin kehidupan..gusti ini kenikmatan haqiqi bagi gue
(hati gue yang ngomong)Asli cowok itu! Matanya indah banget ya tuhan. Tapi tatapannya begitu dingin dan menakutkan.
Menepilah!
Suaranya yang tenang tidak bisa membuyarkan tatapan mata nya.
Ehh.. I.. Iya kenapa?
Menepilah,aku mau lewat.
O..oh oke ba..baik
Dia kembali menutup helm nya kemudian pergi begitu saja dan meninggalkan seorang makhluk yang berdiri terpaku mengaggumi keindahannya.Gue tersadar dari hipnotis mata elang yang menakjubkan itu kemudian gue lanjutin langkah gue yang sempat terhenti tadi.
Krukk..
Gue nginjek sesuatu,paan sih?Yang gue injek adalah gantelan tas berbentuk koalla mini dan imut berwarna abu dan putih di bundaran matanya,gantelan ini banyak bulunya dan lembut.. Ahh cute
Yess!! Ini pasti milik cowok si mata kehidupan tadi,hahah tuhan dia jodoh gue kan?iya kan? Buktinya dia ninggalin sesuatu buat petunjuk gue supaya nyari dia.. Yeayy
Tapi masa sih cowok kayak gitu pake gantelan tas?koalla lagi?
Kekanakan banget.
Tapi bodo amat yang penting gue bisa tau siapa cowo itu..Pertemuan yang singkat tapi terasa sangat sakral bagi gue,dia punya mata yang ga pernah gue liat di mata cowok yang lain.
Gue harus tau siapa dia,gue harus nyari dia meskipun sampai ke ujung dunia*(oke tingkat kelebayan gue udah kayak kiran)
Gue gak tau dia sekolah mana? Orang mana? Dan tinggal disini apa engga?
Yang jelas dia jadi pandangan pertama bagi gue..gue jatuh cinta
(bunga-bunga diudara lopelope diatas kepala)Cuma gue yang ngerasain ini,yang lain gak pernah tau gimana rasanya hati gue sekarang.
Padahal dia cuma ngucapin beberapa kata.
Gue sekarang yakin kalo dia tukang sihir
Iyaaa.. Dia nyihir hati gue dan hari-hari gue jadi berwarna gara gara mata nya yang mancarin kehidupan.
Maygadd.. *(oke! Gue gila)#cepakacepikiauthor
Abang, teteh, adek,aa,kakak,mbak, mas-mas dan semua antek-anteknya..jangan lupa like and comment ya makasih udah baca;*
Pengumuman buat sesi selanjutnya..
...
...
...
...
ngebahas si cowok!! Taa-daa
Iyaa gue baikan ngasih kode?
So,baca terus ya!!! Simpen rasa penasarannya.
Stay trus jangan beranjak, oke;D#saranghamnida
@oylindriaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES
Teen FictionWanita itu.. Bertubuh tinggi putih dan senyumannya penuh dengan kesedihan. Ntah seberat apa beban yang di pikul sendirian,tapi dia tetap hidup dengan baik dan penuh ketegaran #oylindriaaa Gaess..jangan anggap kalo ini cerita anak lebay alay yang s...