hello there!
ya, haanhan disini. haanhan atau masterhan, tepatnya, hahaha.
betul sekali, fik ini sebelumnya sudah dipublikasikan di website yang berbeda, yaitu asianfanfics. tetapi saya ingin mempublikasikannya secara luas lagi sehingga wattpad pun jadi.
kalau-kalau ada yang bingung tentang alur fik ini, jadi fik ini adalah alternate universe, atau dunianya berbeda. iya, saya memakai dunia yang berbeda, tetapi tetap memakai karakter seulgi & irene, duo ciamik nan fantastis ini. seulgi jadi regina greef, dan irene jadi irene margareth clark. yogs.
tapi biar lebih ciamik lagi, tak kasih visualnya ya biar makin oce. oceeeeee
Irene Margareth Clark
anak tunggal dari keluarga kaya. sudah tunggal, manja pula. jadi bisa terbayang betapa nikmat hidupnya. tapi semua itu berubah ketika dirinya dijodohkan dengan seorang tentara. hahaha.
Regina S. Greef
nah, ini dia tentaranya. sulung dari tiga bersaudara. sudah terbiasa hidup susah jadi orangnya sederhana. kaku dan agak keras. tapi, begitu-begitu hatinya lembut juga. tapi semua orang keburu takut hanya karena melihat wajahnya. wah.
nah, kira-kira begitu. dan masih banyak lagi karakter yang lainnya, kiranya kita lihat nanti ke depan bersama-sama. hah, tapi sebagai catatan, regina itu rambutnya pirang, ya. haha. mencari foto seulgi yang terkesan serius dengan rambut pirang ternyata susah. halaaaah.
baiklah, sepertinya begini saja. salam kenal juga, ya, para pembaca! kalau-kalau ada yang ingin dikatakan terhadap fik ini, silahkan berkomentar. saya tidak menggigit jadi terserah kalian mau berkomentar atau tidak (walah).
akhir kata, terimakasih atas waktunya. semoga fik ini bisa menjadi penggugah rasa di kala waktu kosong yang sayang terbuang. aaasik.
salam,
haanhan
KAMU SEDANG MEMBACA
et cetera, et cetera
Fanfiction[AU] ketika anak semata wayang manja cantik menikah dengan tentara tegas bersikap acuh tak acuh yang membenci sikap manja. entah apa yang terjadi selanjutnya. ©haanhan. fik ini juga dipublish di asianfanfics atas nama masterhan.