Prolog

153 11 7
                                    

Aku Russel V. Harris. Aku adalah Detective. Ya, untuk sekarang ini aku adalah Detective Termuda. Umurku 17 tahun. Aku lahir di Jakarta, 3 Maret 2003. Aku tinggal di DKI Jakarta, Indonesia.

Sekarang ini aku duduk di bangku SMA. Ya, aku siswa SMA. Patutlah untuk dicap 'Detective Muda'. Aku penyuka musik..dan aku tidak terlalu suka banyak bicara. Jadi aku hanya berbicara saat diperlukan dan pada org tertentu saja.

Apakah aku sudah memberitahu tentang orang spesial bagiku?
So, Aku memiliki satu teman baik yg selalu bersama denganku. Bagiku dia Gadis yang spesial.

Dia Rafelia. Teman baik yang selalu menemaniku. Dia cantik, tapi jangan terkecoh penampilannya. Sebenarnya dia orang yang sangat menyeramkan. Gadis ini Tomboy dan seorang Troublemaker.

Karena terlalu hebatnya Sangar. Rafelia ditakuti para lelaki, termasuk aku. Ya, selain itu aku juga menyukainya. Kami kenal sejak kelas 1 SMP

Tapi ini bukan mengenai itu. Ini mengenai diriku. Dan ya, aku juga memiliki saingan dari Negara tetangga. Negara itu adalah Amerika.

Dia Mikhael. Daniel George Mikhael. Detective muda yang lebih tua 4 tahun dariku.

Aku Russel V. Harris. Aku pastikan semua kasus yang kuhadapi Terselesaikan tanpa kesalahan. Karena 'Kebenaran Selalu Hanya Ada Satu'. Dan disinilah Ceritaku dimulai...

《__》《__》《__》《__》《__》

Salamku


Gabriel

Detective X TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang