cast;
setelah kejadian dikamar mandi sekolah itu, mark menuruti perintah makhluk yang ada ditubuhnya.
read chapter
basket +mark lee.mulai dari bergaul dengan anak ips, suka merokok, sampai-sampai mendekati perempuan yang notabenenya disukai oleh makhluk itu.
fyi, makhluk itu adalah seorang anak laki-laki yang berasal dari kelas 11 ips c, iya. dia suka ngerokok. dia juga suka sama salah satu cewe tapi malah mati duluan jadi gabisa nembak tuh cewe.
laki-laki itu bernama park jihoon.
◾◾◾
"yer" panggil mark kepada yeri yang masih saja bergaul dengan buku bukunya.
"gilak lo deketin cewe rajin kaya gini, untung lo mati duluan dah" mark membatin, jihoon mendengar nya.
"tsah goblok tinggal lakuin perintah gua aja napadah make ngatain" ucap jihoon tapi memakai mulut mark.
"hah apaan mark? lu ngatain gua goblok? emang gua ngatain apa ke elu?" tanya yeri bingung.
"eeee bukan gitu haduhㅡ gua balik dulu dah ya"
"GANTENG KOK SUKA NGATAIN CEWEK!!"
"ssssttt bukan gitu yer haduh" mark mengusap lehernya.
"hahaha mampus" kata jihoon didalam tubuh mark.
"bisa diem gak sih lo" mark emosi.
"gabisa lah mana ada cewe yang mau dikatain goblok padahal gak salah apa apa terus disuruh diem gitu aja?!!!" kata yeri sambil menjambak rambut mark.
◾◾◾
"yer maap" kali ini mereka berdua lagi ada dikantin, dari tadi markㅡ eh jihoon bilang maap tapi gak dianggep oleh yeri.
"gausah ganggu gua lagi dah"
"marah ya yer?"
"IYALAH MANA ADA CEWE YANG MAU DIKATAIN GOBLOK PADAHAL GAK SALAH APA APA!! MALAH NANYA LAGI!!"
yaudah gitu aja terus sampe selena gomez ngubah namanya jadi selena bieber.