cast;
CIAAAA WHY NOT????
"yah bangsat kalah lagi gua" umpat hyunsuk saat bermain game.
yuto dan minseok cuma menaikan alisnya bingung. suka gila hyunsuk mah batin yuto.
"suk!" teriak seseorang dari luar kelas hyunsuk.
hyunsuk menoleh kearah suara, tapi setelah beberapa detik mimik muka hyunsuk langsung sinis.
ternyata seo changbin.
changbin menghampiri hyunsuk yang ada didalam kelasnya.
"apaansi anjing! gak gak pergi aja lu sana!" lagi lagi hyunsuk mengumpat kasar.
"dih kasar bos" changbin tertawa renyah.
"tai lo"
"mana ada tai seganteng gua"
"sat" umpatan keempat kalinya dari mulut hyunsuk.
"tu" lanjut changbin.
"mau lo apasih bin!!! buset dah sleding juga nih"
"hehehe gini suk..." changbin langsung mengambil kursi disamping hyunsuk.
"apaan?"
"kan lo bandar cewe nih ya..." ucap changbin hati-hati tapi udah diduluin sama hyunsuk, "tuhkan sono lu lah pergi nyet!"
"et suk jangan kasar dong sama gua" changbin mengedip-ngedipkan matanya ke hyunsuk yang dibales dengan tatapan jijik pengen nampar.
"geli! ㅡyaudah buru mau cewe yang mana?"
"nih yang ini.." kata changbin sambil membuka hapenya.
dan menampakan foto,,,,
lalu ekspresi hyunsuk,,,,
"bangsat pergi lu dari kehidupan gua!" emang ya mulut hyunsuk tuh gapernah disekolahin.