cast;
"eh ros tau gak kalo si junhoe yang duduk didepan lo itu bisa liat bayangan hitam kita?" tanya binnie ke rose yang baru saja datang.
"hah bayangan hitam?" rose menaruh tasnya dan duduk disamping binnie.
"ituloh bayangan kematian kita, kemaren dia ngeliat bayangannya jungkook mati bunuh diri, eh beneran kejadian kan"
"ah gak percaya gua!" rose langsung menjauh dari binnie.
◾◾◾
sebut saja rose orang bodoh, nyatanya dari kata gak percaya malah bikin dia penasaran.
hari demi hari ia mendekati junhoe, tanpa junhoe tahu kalau rose hanya memata-matai dirinya.
rose pun mendapati respon baik dari junhoe yang ingin berteman dengannya. karena seumur hidup, junhoe selalu sendirian karena bayangan sial itu.
"mau ngerjain tugas dimana jun?" ya, mereka berdua berkelompok kali ini. dan ini kesempatan baik untuk rose menanyakan kenapa dirinya tidak mempunyai penglihatan untuk melihat bayangan itu.
"terserah sih" jawab junhoe.
dan mereka berdua akhirnya memutuskan untuk kerja kelompok di rumah rose.
◾◾◾
sesampainya mereka dirumah rose, mereka disambut hangat oleh kakaknya rose, yaitu chanyeol.
tapi dibalik sambutan hangat itu chanyeol bergidik ngeri melihat junhoe menatap chanyeol dingin.
dan sebelum junhoe menghampiri rose untuk masuk kerumahnya, junhoe menepuk pelan bahu chanyeol, "lo harus hati-hati sama adek lo"
◾◾◾
sesudah kerja kelompok, akhirnya junhoe pulang dari rumah rose. chanyeol menghela nafas lega karena ia amat takut dengan perkataan junhoe itu.
"kak?!"
chanyeol yang tadinya melamun langsung kaget melihat adiknya itu didepan mukanya.
"ngapain sih ngelamun?!"
"ah gak apa-apa" hindar chanyeol.
"temenin gua belanja yok!" ajak rose yang di-iya-in oleh chanyeol, padahal junhoe bilang chanyeol harus hati-hati dengan rose, tapi chanyeol mengabaikannya.
sesampainya di supermarket, chanyeol langsung mengambil troli belanja dan mengikuti adiknya itu.
rose mengambil banyak cemilan dan sayuran untuk mereka berdua.
"kak ambilin yang atas itu!" rose menarik lengan chanyeol.
chanyeol langsung mengambilkan barang itu, tapi dari belakang rak tempat barang itu berada, ada anak kecil yang sedang mendorong-dorong troli kesana kemari. dan menabrak rak yang sedang chanyeol ambil barangnya. (hadeh kata-katanya apasih ini)
rak itu langsung jatuh menimpa badan chanyeol menyisakan kepalanya yang tidak tertimpa rak itu.
rose langsung histeris dan meminta pertolongan tapi chanyeol sudah dulu tiada.
◾◾◾
junhoe
udah puas blm mata matain orang?junhoe
kasian ya kakak lo, mati gara gara lo.junhoe
turut sedih rose hehe:)