SIDE STORY OF
'SENDIRI +SEULGI'| sendiri +seulgi |
dulunya seulgi punya teman yang bernama oh sehun.
sehun selalu menemani seulgi kemanapun perempuan itu memintanya.
seulgi selalu nyaman berada didekat sehun, maupun sebaliknya.
sehun enggan berjauh-jauhan dengan seulgi, maupun sebaliknya.
tapi saat seulgi meminta sehun untuk menjemputnya sehabis kelas selesai, sehun tidak datang.
sehun menghilang tanpa kabar, seulgi pun tidak tahu keberadaanya.
padahal sehun saat seulgi memintanya untuk menjemput, sehun langsung mengambil kunci mobilnya dan bergegas kebawah.
dipakainya sepatu dan jaket dan bercemin terlebih dahulu untuk menata rambutnya sudah rapih atau tidak.
setengah perjalanan menuju kampus seulgi, sehun melihat penyanderaan didaerah sekitar mall terkenal.
sehun langsung membuka pintu mobilnya dan bergegas untuk melihat kejadian itu lebih dekat.
tapi sayang penyandera itu melihat tatapan sehun, dan sehun lah yang malah menjadi korban sandera.
tentara yang ada disekitarnya terkejut, dan akhirnya melepaskan tembakannya kepada penyandera.
sayang sekali, penyandera itu menembak kepala sehun terlebih dahulu.
ㅡ
berita tentang kematian sehun pun menyebar, tapi seulgi tidak tahu kalau sehun ternyata sudah mati tertembak.
bukan salah seulgi kalau seulgi tidak tahu teman satu-satunya itu sudah mati.
nyatanya polisi menyatakan kalau yang menjadi korban sandera adalah willis bonjauver bukan oh sehun.
willis bonjauver adalah nama asli oh sehun, dulunya sehun tinggal di jerman bersama keluarganya. tapi ia dipindah tugaskan ke korea. ia sehun adalah detektif.
ㅡ
kesimpulannya seulgi dan sehun secara gak sengaja ketemu dikampus seulgi, sehun yang waktu itu lagi menyelidiki kasus kematian salah satu mahasiswa dikampus itu. dan seulgi yang jadi saksi.
mereka berdua berteman karena hal itu, tapi saat sehun hilang tanpa kabar ㅡpikiran seulgiㅡ , seulgi selalu tertawa sendiri entah karena apa.
sehun memperingati seulgi untuk tidak tertawa sendiri, tapi sehun mau ngomong apapun, mau megang bibir seulgi untuk tidak tertawa lagi pun tidak bisa. karena nyatanya dia hanya makhluk astral.
hari itu ketika kejadian seulgi tidak sengaja kesetrum karena ulahnya sendiri, sehun ada dikamarnya.
sehun sedih, temannya itu mati sia-sia sama seperti dia.
| end |
so, want side story again?
who?
btw mau sampai chapter berapa nih selesainya?