Kisah persahabatan Tiga orang yang memiliki karakter berbeda satu sama lain.
Berawal dari Snapi hutgentara, terkenal dengan sifatnya yang pemarah, egois, kepala batu, dan memiliki badan yang sedikit Berotot.
Airy Jaymen Bieber, kesempurnaan sebagai seorang wanita ada padanya, terutama bentuk wajahnya dan memiliki sifat dingin, dan suka baper :D.
Rangintons Aldolf, terkenal dengan sifatnya yang tak menentu, dan dia sangat-sangat benci dengan sikap Snapi, dan sering kali mereka gaduh seperti anak kecil.
Mereka mempunyai nama panggilan yang unik, karna mereka pikir nama mereka cukup sulit diucap :v
Nama panggilan Snapi hutgentara adalah Api, ya~persis dengan sifat nya yang pemarah seperti api.
Nama panggilan Airy Jaymen Bieber adalah Air, persis sama dengan sifat nya yang dingin.
Nama panggilan Rangintons Aldolf adalah Angin, bisa ditebak sifat nya yang tak menentu seperti Angin yang berhembus kesana kemari.
Merka berTiga memiliki Ambisi yang berbeda-beda. Api berkeinginan membuat Restaurant terbesar di Indonesia yang berpadu Tradisional Modern. Air berkeinginan membuat Sekolah tanpa memungut biaya sedikit pun untuk anak yang kurang mampu, karna Air melihat anak-anak di pinggir jalan yang tidak berpendidikkan, dan itu sangat menyentuh hati Air. Angin berkeinginan membuat perusahaan yang cabang nya ada dimana-mana :v dan terkenal ke seluruh dunia.
Kebersamaan yang intens menumbuhkan rasa cinta diantaranya. Api yang mulai menyukai Air, dan Angin secara diam-diam menyukai Air juga. Lalu, akan seperti apa persahabatan mereka? Akan kan semua ambisi mereka berhasil diwujudkan? Akan menjadi seperti apa kisah cinta yang ada diantara mereka? Haruskah mereka berTiga berpisah pada akhirnya?.
.
.
Tunggu kelanjutan cerita Api, Air dan Angin.
#voteandComent
KAMU SEDANG MEMBACA
API AIR ANGIN
HumorMereka bersahabat sejak kecil 👼 Dan mereka mempunyai ambisi yang sangat ingin diwujudkan🤗 Tiga sahabat ini mempunya karakter yang berbeda. . Apa diantara mereka saling suka satu sama lain? Ikuti terus cerita Api Air dan Angin 💦🔥🍃