Wah, ini seru. Melihat pertengkaran kecil hanya karena sedikit sentuhan selamat datang dariku.~~~
Semua mematung di tempat, penghapus itu. Eh maksudnya, bunyi itu datang dari mana? Semua bertatapan, sama-sama berharap ada yang dapat menjelaskan dengan akal sehat kejadian ini. Tapi nihil, gak ada yang berani ngomen.
“Ekhemmm.” Aya berdehem, mengisyaratkan, jangan macam-macam.
Entah, macam-macamyang kayak gimana.
“jangan main-main deh.” Rara bergumam.
Bruk..
Pintu kelas terbuka dengan kasar, yang dikelas pada kaget. Jantung mereka hampir copot kalo gak dengar gelakan tawa dari Rifai yang geli liat anak-anak cewe pada tegang.
“Ahahahaha... biasa aja kali elah.” Celetuk Iki. Tumbenan ini anak juga ikut-ikutan jail.
“Kenapa sih, kalian? Kayak orang kesetanan.” Tanya Ade sambil melesat menuju tempat duduknya.
“Tadi itu ada kejadian aneh.” Jawab Caca dengan nada bergetar. “Lah napa getar gini si gue ngomong?.” Caca cengo sendiri.
“Aneh?” Iki duduk di samping Ade. Misuh misuh kayak kucing pingin kawin.
“Ih, Jyjyq deh saya.” Sungut Ade.
“Serius.” Di iringi dengan jawaban dari Puput. Nisa, Ica, Dahlin yang dari kantin masuk kelas. Bingung kelas yang biasanya gaduh jadi hening gitu.
“Kenapa sih? Serius banget?” tanya Septi.
“Tau nggak, tadi patung ddi atas lemari jatuh tanpa sebab, terus ada suara tabokan penghapus di papan tulis tapi gak ada yang nabok, bahkan penghapusnya masih rapi di atas meja guru.” Jelas Sasa.
“Kok. Gue jadi takut, ya?” bisik Dahlin ke Ica.
“Tau ah, laper, mau ngemil gue.” Padahal tadi ini akan baru aja dari kantin makan nasgor bareng Dahlin. Dahlin yang notabene nya sepupu Ica udah maklum banget sama sepupunya ini.
“Jadi, maksud kalian ada ‘sesuatu’ dikelas ini?” tanya Ade. Arya yang dari tadi nyimak melototin m,atanya ke penjuru kelas. Caca jadi teriak. Anak-anak yang ngalamin kejadian aneh sebelum yang lain dateng jadi kaget yang kesekiankalinya.
“WOI... ngapa dah?” Iki, sangar mode on. Gila tu anakbisa berubah-rubah gitu.
“Itu jangan melotot gitu, ih, Arya!!!” teriak Caca yang udah ketakutan sambil nutup matanya.
Beberapa terkekeh geli, ada juga yang ngumpet-ngumpet karena kaget lagi sambil ngelus dada.
“Tau kan kelas ini emang angker? Ya kali aja mereka lagi nunjukin eksistensinya sama kita.” Aya sok banget, anjir Lisa udah mau jitakin aja tuh kepalanya.
“What? Hari gini kalian masih percaya gituan?” tanya Rifai remeh.
“Ribut nih... ribut...” bisik Rara sama dirinya sendiri. Dia milih nelungkkupin kepalanya di atas meja.
“Percaya, gak percaya, mereka emang ada.” Ucap Naya setelah sekian lama bungkam. Tapi nadanya sekarang dingin.
“Tapi tetep si, gue juga sulit percaya.” Itu Nisa, sependapat sama Rifai.
“Serah kalian lah, buktinya udah ada.” Sungut Cantika. Gak tau apa dia hampir kabur ngalamin kejadian ini, dan ada yang gak percaya sama apa yang dia alami.
“Bisa aja kan kalian ngada-ngada?” Celetuk salah satu anak.
“WHAT” pekik anak-anak yang gak terima. Rara yang mulai ketiduran kaget denger suara yang melengking.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN KAPUAS - central borneo,indonesia
Mystery / ThrillerON GOING Satu sekolah islam tingkat menengah atas di daerah Kalimantan tengah, dengan kisah-kisah horror yang menyertai keberadaannya. serta tempat-tempat disekitar sekolah yang dikenal mempunyai sisi angker. hanya khayalan dari penulis, tokoh dan...