Berkumpul

138 9 12
                                    

Waw... Aku tak menduga jika kalian akan bermain secepat ini. Baiklah... Ayo, aku siap.

.........

James sudah tiba di depan gerbang sambil bawa papan oija. Bener-bener niat.  Sayang dia nggak tahu kalau sekolah bakal masih rame jam segini. Masih ada satpam yang jaga sama beberapa anak yang terkadang qasidahan di mosholla. Dia pingin balik ke rumah, tapi males karena udah izin pulang larut. Jadi dia berniat untuk pergi ke rumah Arya, sekalian ngebujuk anak itu biar ikutan.

Asik mengirim pesan ke grup kelas, dia nggak nyadar kalo dari tadi Lidiya sama Rara udah ada di sampingnya.

James : jadwal berubah, kita main pukul 11. Harap cepat waktu.

"Yah... Gue udah belain datang sekarang." kesal Lidiya sambil menatap layar ponselnya. James kaget.

"Ngga mungkin lah gue balik ke rumah lagi." timpal Rara.

"Sejak kapan kalian di sini?" tanya James.

"Tadi, lo aja yang ga peka. Dasar cowo." Ketus Lidiya, baperan.

"James, kenapa dicancel, sih?" tanya Rifai yang juga baru datang pake sepeda. "Lagian ini kan bukan tempat pas janjian? Harusnya di bawah pohon parkiran kan?"

"Satu, jangan panggil gue James lagi, udah ganti, Wide. Panggil gue Wide. Kedua, di dalam mash rame. See? Kita ga bisa main, bahkan masuk aja beresiko." tutur James.

"Kenapa ganti?" tanya Lidiya, ga penting.

"Jadi sebelum jam 11 ngapain?"

"Terserah lo lah, yang penting nanti sebelum jam 11 kita udah ngumpul lagi, gue mau ke rumah Arya aja."

(Psikopat4)

Cegan12 : untng blm brngkt:"<

AdeWw : Ga mau tau

DahlinaSptr : Seriusan kalian? Jangan nekat.

Rizki01: padahal udah otw rumah naya, nih

Nayy: kapan aku mau ikut?

CecansEndorsgirl : aku mikir dulu

CecansEndorsgirl2: 2

RizkyAptr: NGAPAIN KALIAN DEPAN RUMAH GUE WOIII

RizkyAptr: GUE NGGA MAU IKUTT!!!

RaraLw: Bukain woi, atau kucing lu yg d seklh mati.

RizkyAptr: JAHAT

LisaKembaranLalisa : psikopat

(Bla bla bla)

Ya ampun, apa mereka sudah gila? Arya kaget setengah hidup pas liat James, eh, maksudnya Wide yang tiba-tiba muncul di jendela kamarnya. Ngendap-ngendap kayak maling, tapi sayang, akal sehat Arya nggak mikir ke sana. Udah nethink duluan sama dedemit abis baca isi grup kelas. Terpaksa Arya membukakan jendela lebar-lebar agar Wide bisa masuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAN KAPUAS - central borneo,indonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang