Chapter 9

1.7K 118 0
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Bully, romance, school

Warning : Gaje, OOC, typo dll.

.

.

.

^_^ Happy Reading ^_^

1 detik , 2 detik, 3 detik,..., 1 menit Hinata tidak muncul juga dari dalam air. Dia tenggelam!

Semua murid panik melihatnya!

Hinata langsung ditolong dan dibawa ke UKS.

"Sejak kapan kau tidak bisa berenang Hinaka?" tanya Tenten khawatir, Hinata merengut. Ia memang tidak bisa berenang sejak dulu.

"Sejak kecelakaan" jawab Hinata asal

"Setiap ada hal aneh, kau selalu menjadikan 'Kecelakaan' sebagai alasan. Sebenarnya ada apa?" Tenten mulai curiga

"Tidak ada apa-apa" kata Hinata

Sakura mendengarnya dari balik pintu. "Terlihat tidak ada apa-apa bukan berarti tidak ada apa-apa" gumam Sakura, kemudian berbalik menuju kelas. Tetapi langkahnya terhenti ketika melihat Sasuke berdiri di depannya.

"Sasuke-kun?" ucap Sakura

"Sakura, kau... tidak marah padaku kan?" tanya Sasuke

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Sejak pertama kali bertemu denganmu, aku sangat mengagumimu. Kemudian seiring berjalannya waktu rasa itu, rasa kagum itu tumbuh menjadi cinta. Saat aku senang, sedih, lelah ataupun gembira, kaulah orang yang pertama kali aku ingat. Saat kita bersama aku sangat bahagia. Aku mencintaimu Sasuke..." ucap Sakura, Sasuke tertegun mendengarnya. Ia jadi merasa jahat pada gadis itu.

"Aku tidak bermaksud membuatmu jatuh cinta padaku, Sakura. Selama ini aku bersikap baik padamu karena kita sudah berteman sejak kecil. Maafkan aku..." kata Sasuke. Sakura tersenyum miris, selama ini Sasuke memang baik padanya dibandingkan pada fans Sasuke lainnya.

"Aku mengerti..." jawab Sakura kemudian pergi dari hadapan Sasuke.

"Aku mau ke kelas. Kau mau ikut?" tawar Tenten. Hinata menggeleng

"Ya sudah, aku mau ke kelas dulu" Tenten meninggalkan Hinata di UKS.

Tiba-tiba seseorang masuk, tepat setelah Tenten keluar.

"Sasuke? Kenapa kau ke sini?" tanya Hinata terkejut.

"Kau tidak suka? Baiklah aku pergi saja" canda Sasuke

"Tidak! Bukan begitu..." Hinata menghentikan Sasuke

"Hm, Aku mengkhawatirkan mu. Kenapa kau tiba-tiba begini? Setahuku kau sangat pandai berenang" cemas Sasuke

"Itu karena kecelakaan, aku jadi lupa cara berenang" jawab Hinata berbohong

"Kau lupa dalam hal pelajaran karena kecelakaan, sekarang kau lupa cara berenang juga gara-gara kecelakaan? Apa kecelakaan itu parah sampai kau lupa semuanya?"

"Ya, sedikit" kata Hinata, sekarang ia menyesal sudah membohongi Sasuke.

"Sebentar lagi kelas dimulai, kau harus kembali Sasuke-kun" suruh Hinata

"Kau mengusirku ya? Katakan 'Aku mencintaimu' baru aku akan pergi"

"Tidak mau"

"Ya sudah aku di sini saja"

"Huh, baiklah. Aku mencintaimu"

"Apa? Katakan sekali lagi!" goda Sasuke

"Aku mencintaimu Sasu-" Cuph! Sasuke mencium Hinata, Hinata terbelalak!

Me And You Is child Twins👭👍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang