Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Bully, romance, school
Warning : Gaje, OOC, typo dll.
.
.
.
^_^ Happy Reading ^_^
Hinata akan keluar dari kelas, ia terlihat buru-buru.
"Ehem.." dehem Sasuke melihat Hinata yang tidak menyadari keberadaannya di dekat pintu.
"Sasuke-kun? Sedang apa kau di situ?" tanya Hinata
"Menunggumu lah, apa lagi?" jawab Sasuke,
Hinata tersenyum, mereka pun pulang bersama.
"Kau mengenal Sai?" tanya Sasuke
"Tentu saja" jawab Hinata membuat Sasuke terkejut, "Maksudku dia kan artis. Semua orang pasti mengenalnya" lanjut Hinata
"Apa benar?" tanya Sasuke
"Benar lah, kenapa? Kau... cemburu ya?" goda Hinata
"Tidak" jawab Sasuke singkat, Hinata mendengus sebal. Sasuke masih saja sok tidak peduli!
"Jadi kau tidak cemburu? Kalau begitu aku rasa tidak salah kalau aku lebih dekat dengan Sai" oceh Hinata, Sasuke terdiam. Ia tentu tidak mau kalau kekasihnya dekat dengan pria lain!
"Baiklah, aku cemburu" akhirnya Sasuke mengaku. Hinata tertawa, ia pun menggenggam tangan Sasuke.
"Sasuke-kun, dengar baik-baik yang ku katakan" ucap Hinata, Sasuke memasang pendengarannya baik-baik.
"Aku hanya mencintaimu! Entah itu artis terkenal atau apapun, tidak ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku" ujar Hinata, Sasuke tertegun.
"Aku juga, aku sangat mencintaimu. Tidak akan ada yang bisa menggantikan posisimu hime" balas Sasuke.
##
Ting...tong... Suara bel terdengar di pintu kediaman Hyuuga.
"Selamat sore, paman" sapa sang tamu
"Sai? Ayo masuk..." suruh Hiashi
Mereka pun duduk di ruang tamu, tidak lama kemudian seorang pelayan membawakan dua cangkir minuman.
"Kau ingin bicara masalah kontrak?" tanya Hiashi Hyuuga
"Tidak, saya kesini untuk bertemu putri Anda"
Hiashi heran, untuk apa Sai menemui putrinya?
"Memangnya ada apa?"
"Sudah lama saya tidak bertemu dengannya, saya hanya ingin mengobrol sebentar dengan Hinata" jawab Sai. Hiashi mengangguk, mengerti. Ia segera pergi untuk memanggil putrinya.
"Hinata, Sai ingin menemuimu. Sana kau temui dia di ruang tamu" kata Hiashi, Hinaka mengangguk dan pergi menemui Sai.
"Hinata-chan, lama tidak bertemu" sapa Sai. Hinaka tersenyum, ia tidak tahu kalau Hinata punya teman seorang artis terkenal.
"I-iya.." jawab Hinaka
"Bagaimana kabarmu?" tanya Sai, sekarang ia tahu kalau ternyata Hinata punya kembaran. Yang ia herankan kenapa ayah mereka tidak tahu?
"B-baik" Hinaka terbata-bata.
Sai semakin curiga, yang di hadapannya sekarang bukanlah Hinata Hyuuga.
"Bagaimana hubunganmu dengan Gaara?" tanya Sai penasaran, sebenarnya ia juga heran kalau yang di sekolahnya adalah Hinata, mengapa ia pacaran dengan Uchiha Sasuke? Lalu bagaimana dengan Gaara?