siji

1.5K 58 0
                                    


"Hah? Serumah sama taeh? Ga salah mah?"

"Iya, nanti kalo kamu disini gaada yang ngurusin"

"Tapi kan mamah bisa cari orang gitu buat nemenin" sahut ku.

"Gaada sayang ini juga Buru Buru besok mamah sama ayah udah berangkat. Dan yang bisa dipercaya cuma Taehyung"


Omay tu nde gat gat gat....
Betapa kagetnya gue dan betapa dag ding dug nya gue.

Demi apa? Nyokap gue nyuruh gue serumah sama taehyung.

Lupa, gue belum perkenalan.

Gue Yoora. Gue anak kuliahan yang mungkin tenar di komplek perumahan. Sifat gue? Ga tau dah ntar kalo dah baca juga tau.

Taehyung, pacar gue yang nyebelin, ngeyel tapi ngangenin dan gue sayang dia.
Tapi sumpah demi apa? Gue harus serumah sama dia.

Itu pun saran nyokap gue.

Jadi nyokap gue bakal ke perusahaan nya di luar negri. Dan disini gue gaada sodara. Sodara jauh jauh dan mereka sibuk. Ada sih yang ga sibuk, sayangnya dia masih sd.

Maka dari itu nyokap gue nitipin gue ke taehyung. Anehnya lagi gue harus serumah sama dia? Bayangin, kalian anak kuliahan harus serumah sama pacar? Seneng sih iya? Tapi tetangga mulutnya pasti kemana mana.

"Tapi mah, tau sendiri kan tetangga kek gimana?"

"Santai aja sayang, nanti mamah umumin pake toa masjid. Oke?" Jawab mamah gue dengan santainya kala anaknya masih dag dig dug dengan keputusan.

"Tapi ma-"

Belum juga kelar ngomong mamah nyaut

"Udah ikutin kata mamah kalo gamau jadi gelandangan. Kamu sekarang sama taeh yang penting ga neko neko." Sahut mamah gue.

Dan mau gimana lagi gue ga bisa nentang mamah. Dan gue harus terima serumah sama taeh.

•••••••••••

Garing ya?


SERUMAH w' TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang