Gue turun dari mobil sambil ngucek2 mata. Tanpa aturan gue jalan ngikutin taeh. Gue masih ngantuk dan pengen banget tidur lagi. Entah kenapa angin disekitar ngebangunin gue. Aura nya nyegerin.
Gue diajak taeh lewatin jalan setapak.
Perlahan gue buka mata gue sepenuhnya.
Gue tetep ngikutin Taeh mau kemana.Setelah ada jalan setapak, disana ada kaya halaman kecil dan ada pohon. Diatas pohon ada rumah pohon. Yang kaya nya masih baru.
Gue ga tau taeh ngajak gue kesini mau ngapain. Gue lumayan suka sama lingkungan disini.
"Udah sampe sayang" ucap taeh. Dan ternyata tujuannya dari tadi kesini?
"Ini tempat apa? Dimana? Mau apa?" tanya gue. Gue nanya seberendeng kaya gitu karena otak gue dipenuhi rasa kepo.
"Ini buat kamu" ucap si taeh sambil senyum ke gue.
Gue suka senyumnya. Manis.
"Buat aku?" tanya gue yang masih belum tau maksudnya.
"Naik dulu yuk nanti aku jelasin" ucap taeh sambil berjalan naik ke rumah pohon.
Di Batang pohon banyak ditempel kayu kayu yang fungsinya buat dijadiin tangga.
Gue lewati satu persatu kayu itu yang medannya agak licin karena abis ujan.Dan akhirnya gue sampe dirumah pohon tersebut.
Dari atas, gue bisa liat pemandangan sekitar yang masih hijau dengan angin sejuk yang buat mood gue baik banget. Sesaat gue kaget saat mata gue menangkap pemandangan pantai yang ga terlalu jauh. Emang si taeh ga salah lagi sih. Tapi gue heran, ini lahannya siape?
"Suka?" tnya taeh.
Ngapain masih tanya sih, gatau ape gie dah senyum senyum pait gini kok.
"Banget" jawab gue dengan riang gembira senang ceria.
"Jadi, ini buat kamu. Spesial gaada yang lain" ucapnya yang buat gue kaget.
Yang ada dipikiran gue nih tempat wisata or apalah gitu. Tapi kenaa si taeh bilang buat gue? Bisa dibungkus bawa pulang? Sepuluh ribu dapet tiga? Mimpi?
"Pemandangannya cantik ga?" Tanya taeh.
"Iya, cantik banget kaya aku" Jawab gur dengan PD nya. Tapi emang iya siih.
"PD amat lu jadi orang, muka mirip pantat panci kok banya gaya" Sahut taeh kaya orang ga punya dosa.
Baru aja romantis yak udah dibuat bete aja. Emang nih, pacar limited edition jadi kek gini.
"Kalau kamu sedih, kesepian, kangen, kamu bisa kesini" ucapnya yang buat gue sedikit salting.
Btw, kenapa mirip pilm drama gitu sih. Aduh.