telulas

304 15 0
                                    

Gue liat si taeh keluar dari rumah pohon terus turun kebelakang. Dia ngangkat poliblack? Polobak? Polyball? Polibag kan? Yang uda ada anakan pohonnya.

Beneran kan, pacaran model taehyung itu unik, kaga ada yang nyamain. Udah agak sedeng, romantis jarang tapi bikin sayang.

"Turun, malah bengong enak aja idup lu" serunya nyuruh gue. Gue berdecak sebel dan memutuskan turun dari rumah pohon nyusul dia.

"Bawa noh 5 yang itu" dia nyuruh gue bawa 5 polibag. Ni cowo gatau apa ya cewe itu kek mana?

Kebanyakan gue temuin cowo diluar sana tuh kalo sama pacarnya alus gitu. Lah ini, gue kek ga dianggep pacar. Setdah, nasib pacaran sama taehyung ulala beng beng.

Dengan decakan sebel nih, gue berusaha mengikhlaskan diri dan energi buat bawa 5 polibag sekaligus.

Gue ngikutin si taeh dari belakang, dia jalan ka arah jalan setapak yang menuju ke tengah utan. Sampe pada suatu tempat dengan banyak tebangan pohon. Dan gue liat disana taeh udah melepas polibag dri genggaman tangan sexy badai menggelegar se pantura itu.

Jangan tanya lagi sama tangan gue, udah geter geter kaya bor gegara ngangkat beban yang lumayan berat seberat batu kuburan.

"Nah, waktunya kita nanem" ucap taeh.

Belum juga gue istirahat woy, pengertian kek sama cewenya. Lama lama gue cocok juga jadi tukang kebun kalo kek gini.

SERUMAH w' TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang