Buruan ganti baju, dandan yang cantik. Aku otw pulang. Love you 😘
Mau kemana?
Udah nurut aja. Buruan!!
Oka sayang..
Yak itu tadi sedikit percakapan gue sama taeh di LINE. tiba tiba aja nyuruh gue dandan. Kepo akut gue kambuh.
Gue nurut aja sih.
Gue ga tau mau diajak kemana sama taeh. Yang jelas gue disuruh siap siap.
Dan ini fashion yang gue pake kali ini. Gue tipe orang yang kagak suka baju jreng jrengan gitu. Gue suka yang simple. Yang penting nyaman dipake sih.
Gue pake make up natural. Gue paling anti ya sama make up yang tebelnya kaya karpet ibu ibu arisan.
Tin tin..
Suara klakson. Dan gue tau itu siapa. Ga salah lagi itu si taeh.
Gue bergegas buat ngehampirin dia. Dan langsung masuk ke mobilnya.
Gue bangga sama si taeh. Dia masih anak kuliah tapi udah bisa beli mobil sendiri. Dari smp dia nabung buat beli mobil ini. Gue bangga sama orang kaya taeh. Yang mandiri dan gamau ngerepotin ortunya. Dan itu termasuk tipe gue.
Saat gue masuk ke mobil. Si taeh terus terusan liatin gue. Sebenernya risih tapi gue tersipu.
"Ngapain sih liatin mulu", gerutu gue karena dah beneran risih sama tuh anak.
"Cantik" ucapnya yang masih belom berpaling dari guee..
Anjrrr.. Pipi gue merah. Hah taik ni anak buat gue tersipu trs.
Gue berusaha nahan senyum tersipu ini sekuat tenaga.
"Senyum aja kali kagak usah ditahan. Senyum tuh ga kaya kentut yang cuma bisa buat aku tutup idung. Senyum kamu malah buat aku rindu" ucap si taeh.
Gue kagak percaya sama ni anak. Jarang banget gue digombalin kek gini.