Laluna pov.
Yeayyyy alger telahh kembali. Aku sangat merindukan dia, jangan salahkan jika aku manja dengan dia karena dia lah yang sangat memanjakan ku sejak aku kecil . Alger adalah keponakan raja dan ratu orang tuanya telah tiada , kata yang mulia ibu ratu dia keponakan raja dan dia sudah dianggap anak mereka sendiri . Tapi aku dan alger memiliki hubungan spesial , aku bingung menyebut hubungan kita apa . Yang pasti aku sangat mencintai dan menyayangi algerku.Aku sedang duduk ditaman bersama alger , tiba-tiba yang mulia raja datang dan mencium pucuk kepala ku seperti biasanya .
Laluna pov end
"Laluna sayang bisakah kau pergi sebentar karena ada hal penting yang aku ingin sampaikan pada alger." Ucap yang mulia raja.
"Ohh ok , aku akan membuat minuman untuk kalian berdua." Kata laluna sambil berlalu.
Sang raja menatap anak gadis itu dengan tatapan yang tidak bisa diartikan . Alger berdeham untuk memulai perbincangan dengan sang ayah .
"Yang mulia apa yang ingin kau katakan?" Ucap alger dengan menunduk, karena ia sudah tahu kemana arah perbincangan ini.
"Alger putra ku , kau tahu apa tujuan ku memungut gadis cantik itu , lalu mengapa kau tidak segera melaksanakanya!" Ucap sang raja sambil menepuk punggung putranya.
"Yang mulia kau tahu bagaimana aku mencintai gadis itu , dan apakah kau kira ini mudah untuk menikahinya dengan dasar kebohongan?" Ucap alger sambil melihat ayahnya dengan pandangan nanar.
"Aku tidak peduli apapun itu.Lakukan tujuan ku secepat mungkin. Kau adalah putra mahkota ku dan harapan ku." ucap raja dengan tergesa-gesa.
"Bagaimana bisa aku saja belum memintanya menjadi kekasihku , mana mungkin aku langsung memintanya menjadi istriku?" Kata alger sambil mengacak rambutnya. Bukan ia tidak mau menikahi laluna , ia sangat ingin malah. Namun bukan dengan dasar kebohongan seperti ini.
"Alger." Teriak seorang wanita yang berdiri ditepi pintu taman. Wanita yang mungkin sudah berusia 40 tahun , namun tetap cerah dan awet muda. (Dimultmed😉)
Alger menengok kebelakang dan tersenyum melihat ibunya yang sedang berdiri disana . Dia menghampiri ibunya dan mencium pipi ibunya.
"Yang mulia ratu , bagaimana kabarmu?" Ucap alger sambil memeluk ibunya .
Sang ratu tersenyum ," kabar ku akan sangat baik ketika kau tidak mengikuti kata ayahmu." Ucap sang ratu sambil menatap sinis alger.
"Maafkan aku yang mulia tapi aku tidak bisa menghentikan ini, semua ini sudah berjalan dan aku hanya bisa menjadi boneka raja." Ucap alger sambil menatap sinis ibunya .
Sang ratu dan putra nya memang selalu berdebat , walaupun mereka sangat dekat. Dulu memang sang ratu setuju dengan rencana suaminya namun setelah suatu hal terjadi , dia berubah pikiran dia tidak akan Membiarkan alger dan laluna menikah. Walaupun ia tahu mereka saling mencintai.
Tbc .....
I hope you guys like it .
Don't forget to vote and coment this story.
❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Laluna
RomanceSiapa yang tahu cinta akan pindah dari hati ke hati . Walupun dirimu sudah mencoba setia , tapi hatimu lah kunci dari semuanya.-laluna white Yaa walaupun kau telah berubah , dan akupun memiliki yang lain . Tapi bagiku cinta pertama ku tidak akan sir...