Pagi yang cerah, secerah senyum anak boiben korea yang bernama panggung J-Hope. Burung-burung masih bernyanyi dengan merdunya, pokoknya bayangin aja suasana yang damai di pagi hari.
Aku masih memeluk guling dengan nyaman, sesekali ngusapin ujung bibirku yang rada basah. Kayaknya itu ilerku, hm.
Ah, bodo. Masih nyaman banget nih, sayang banget kalo aku harus bangun sekarang. Kasian kelopak mataku yang atas kayaknya masih kangen sama yang bawah. Jadi mari kita biarkan mereka bersatu untuk beberapa saat kedepan.
"Jeon Jungkook!"
Detik itu juga aku langsung duduk, rasa ngantuk itu hilang udah. Dan saat itu juga mataku bertemu mata ibuku yang sekarang udah melotot marah.
Uh oh.
"Kamu nggak sekolah!? Kamu pikir sekarang udah jam berapa!?"
Tanpa basa-basi lagi aku langsung loncat dari kasur, berlari ke kamar mandi buat sekedar nyipratin muka ganteng ini dengan air dingin. Terus menyambar seragam yang teronggok mengenaskan di bawah kursi belajarku.
Omong-omong, kapan terakhir kali aku cuci seragam ya?
Gapapa deh, yang penting aku tetep tampan. Dan aku nggak mau kena teflon melayang dari ibuku.
Berikutnya aku buru-buru menarik tasku yang kugantung di kursi belajar, menduselkan seragamku disana dan berlari ngelewatin ibuku yang masih berkacak pinggang dengan mata melotot di pintu kamarku.
"Kamu nggak mandi!?"
"Jungkook udah telat, Ma. Berangkat dulu!"
Nggak peduli ibuku yang masih teriak-teriak di belakang, aku keluar rumah masih dengan pakaian tidurku. Kaos putih polos dengan celana pendek hitam selutut, persis gembel.
Gembel ganteng, he.
Aku celingukan di depan rumah, sementara ibuku kelihatan menyusul dengan teflon di tangan. Mampus, harus kabur secepatnya.
Anjir, nggak ada ojek atau becak atau apa nih? Kenapa sih di saat-saat genting begini kita selalu nggak dapet apa yang kita butuhin!?
Oh! Itu ada ojek mangkal, sambar gan!
Buru-buru aku naik ke jok belakang motor ojek itu, dan menepuk pundak si abang ojek dengan brutal.
"SMA anu, bang! Buruan!"
Si abang ojek keliatan bingung, tapi habis itu dia jalanin motornya cepet tanpa babibuㅡuntungnya, karena ibuku tadi nyaris nyusul di belakang.
Fyuh, stage satu pass!
Setelah akhirnya aku bisa bernafas, aku nyuruh si abang buat berhenti di pintu belakang sekolah. Harus ganti baju dulu, kalo nggak mau kepergok guru resek.
Si abangnya dengan kalem ngeiyain, terus ngegas motor gedenya dan nambah kecepatan motor itu.
Woh, boleh juga si abang. Bisa nyelip-nyelip di tengah macet begini.
Aku sih santai aja, udah biasa kebut-kebutan. Malah bagus kan, lebih cepet sampe?
Si abang berhenti dengan mulus di gerbang belakang, yang sepi banget. Yaiyalah, kalo ada pintu depan ngapain lewat belakang?
Lagi pula, kayaknya bel masuk udah bunyi daritadi.
Aku turun dari motor, lantas nepuk pundak si abang dengan muka mahfum.
"Bang, gue ngutang dulu ya. Nggak ada duit nih, bye abang!" Habis itu aku ngibrit sekuat tenaga.
Si abang keliatan kaget, tapi pasrah gitu mukanya. Keliatan kayak orang bego, tapi ganteng.
Eh?
Terus si abang sempet teriak gitu, aku udah nutup kuping. Pasti itu si abang ngumpatin aku. Anak kecil kan nggak baik denger begituan :(
Kamar mandi ada di depan mata, langsung aja aku masuk dan ganti bajuku disana. Setelah selesai ganti baju, aku baru sadar.
Aku ngeliatin kakiku yang masih make sendal jepit buluk warna putihㅡtadinya, sekarang udah bertransformasi jadi warna abu-abu jorok. Kumal, asli.
Aku lupa bawa sepatu. Oh f.
ㅡㅡㅡ
Yak, jadi ini adalah book request dari homojeon yang ngebet banget pengen liat powerbottom Jungkook :)
Dah kan? Gosah nagih-nagih lagi :)
Btw, bakal gue lanjut setelah book sebelah tamat ya. Yang sabar ya ler :)
Sedikit tentang book ini, karakter pasangan Taehyung-Jungkook terinspirasi dari karakter Viktor Yamada-Erika Guruh di Omens Seriesnya Kak Lexie Xu. Ada yang tau mungkin? Gue fans berat soalnya :3
Namanya terinspirasi, jadi nggak bakal sama dan Taehyung disini juga gak bakal sedingin Viktor. Pokoknya bakal beda, dan perlu digaris bawahi ini bukan remake. Jadi bakal jauh beda dengan novel yang buat gue terinspirasi.
Daan, sampe ketemu di next chap! (yang pastinya tidak akan dalam waktu dekat, maafkan) ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
(bukan) OJEK [TaeKook]
Fanfiction[Closed ㅡ Sorry] Sebuah kisah dimana Jungkook ketemu tukang ojek sebego Taehyung. Cover by Teyoshi TaeKook [slight MinYoon, Namjin, and others] boy x boy Taehyung!top, Jungkook!bot, dan beberapa cast lain