duabelas

4.6K 1.2K 266
                                    

"abis sowon, malem kedua yang mati jisoo, dia jadi witch tapi belum pake kekuatannya. mubadzir.

nah pas kita main ga ada yang dapet peran ghost, jadi agak difficult nebak siapa werewolfnya. malem ke tiga yang mati bobby dapet peran villager. pantes. udah jelek, unberguna, ngajak main werewolf, mana pada mati semua temen temen gue!! eh ga semuanya sih, ada yang lebih nyusahin dari gue

malem ke empat, kita tau traitornya. namanya nayeon. tufesnya sangat di luar ekspetasi saya.

taeyong kan dapet peran seer, dia bilang ke gue kalo werewolfnya seungcheol. padahal malem ke empat seungcheol ama gue bahas siapa traitornya.

wuih keren ya gue bisa berkompromi sama werewolf, apalagi gue guardian! seungcheol goblok banget emang.

akhirnya malem ke lima itu yang mati seungcheol si werewolf goblok adu aq ngakak. karna tanpa sadar taeyong bilang kalo dia seer, malem keenam yang mati taeyong.

duh kenapa temen gue goblok semua gini sih---"

"harusnya gue yang bilang gitu..." gumam jonghyun

"nah karna hunter kita ini sangat berguna ternyata, dia liat nayoung berubah jadi werewolf. jadi malem terakhir, jonghyun langsung bunuh nayoung. gue sebagai guardian harus bisa menjaga diri. bona gatau sembunyi dimana dari malem pertama sampe permainan selesai, pinter juga tuh anak main petak umpet.

tiba tiba langsung muncul gitu aja di tengah lapangan sambil liat temennya geletakkan mati, terus jadi sinting masuk rsj.

makanya tiap permainan dimulai gue ngelindungi diri gue sendiri biar aman! peran gue penting jadi harus live!"

"ya ga gitu juga anying" batin arin kesel

"jadinya good side menang!! ong seongwoo, bona dan kim jonghyun memenangkan permainan!!----aW APA SIH HYUN SAKIT?!"

jonghyun barusan geplak ong, "yA LO APAL JALAN CERITANYA KENAPA GA DARI AWAL LO AJA YANG CERITA??!!!"

arin cuma geleng geleng. pusing dengerin dua kakak alumninya di hadapannya ini ribut terus. sampe satu notifikasi muncul di hp arin,

sanhayang
sent a picture

sanhayang
kak tadi aku ketemu artikel ini, dan artikel ini bahas kalau ada yang main werewolf juga beberapa tahun yang lalu

sanhayang
bukan dari alumni kita

sanhayang
good newsnya masih ada yang hidup

sanhayang
bad newsnya, peran dia.. werewolf

[2]first year | arin ft.95line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang