"m-mark?" bingung arin.
mark senyum sebentar lalu suruh arin untuk duduk di sebelahnya.
"kan lo udah mati??" heran arin. "tapi kaki lo ga melayang tuh--- eH GUA MATI NIH?! MASA??!!!"
mark terkekeh, "belum rin, makanya lo balik, cepet sadar kasian sanha, bang jonghyun, bang ong, kak sanggyun sama kak yerin khawatirin lo terus."
arin cuma ??????????
"lo udah 2 bulan koma." lanjut mark.
"kurang lama ah gaasik--iYA IYA GUA BALIK" ucap arin.
"cuma lo aja disini? yoojung? sohye? yang lain?"
"balik rin, cepet sadar."
"ck ya ya." ucap arin kesal dan mark hanya bisa senyum pahit.
disisi lain, yerin terus menggenggam erat tangan adiknya. jonghyun baru datang sekalian dia kontrol di rumah sakit karna luka yang cukup parah. sanggyun mondar mandir daritadi. ong terus gumam,
"gue ngelindungin dia malem itu gue ngelindungin dia malem itu," gitu terus.
flashback
sebelum arin menarik tangan bona, ong sudah memutuskan siapa yang ingin dia lindungi malam itu. setelah minhyun berhasil mencakar bona dan arin secara bersamaan, pertengkaran di berhentikan sementara.
minhyun dan sanggyun berubah jadi manusia kembali, jonghyun dan ong lari menghampiri arin dan bona.
"rin, bangun rin!" ong tampar pipi arin. jonghyun balas nampar pipi ong.
"tapi kali ini gue lindungin seseorang kok hyun!"
"apa?" sahut minhyun
"maksud gue jonghyun, bukan minhyun," oceh ong. "ortu lo berdua janjian buat nama?"
"lo lindungin siapa?" tanya jonghyun
ong jawab dengan tegasnya, "arin."
minhyun datang menghampiri jonghyun dan ong, diikuti sanggyun di belakangnya.
cie reunian101.
ong noleh ke minhyun, "gini deh ya saudara hwang minhyun, sekarang bona udah masuk kaum lo, arin juga pasti selamat, mending tengkarnya udahan aja gua capek."
sanggyun ngangguk setuju, "betul itu, udah lama gue ga hajar orang anjyr tulang gue pada kratak kratak kratak"
jonghyun masih diam. untuk apa juga ia jaga bona agar tidak di serang werewolf? lagian, permainan ww yang ia mainkan saat itu sudah selesai.
"jonghyun?" tanya ong. "gimana?"
jonghyun ngangguk pasrah, "gue titip bona." ucapnya pada minhyun.
minhyun senyum ganteng asdfghjkl, "napa kalian ngelarang gue serang bona?"
"hyun lo yang main werewolf sama siapa aja?"
"maaf bukan waktunya interview," cegah sanggyun. "itu bona sama arin di bawa dulu kalo di liat orang ga ena."
"eh tapi baikkan dulu," ucap ong.
yasudah, pertengkaran mereka selesai gitu aja. tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah.
sanha duduk di sebelah yerin. setelah datangnya jonghyun, mata arin mulai perlahan terbuka. nggak, arin bukan kayak di sinetron yang habis sadar langsung bilang 'aku dimana?'
"bANGG! KAK YERIN! KAK ARIN SADAR!!----wADAW SAKET." yerin langsung cubit perut sanha
"berisik sanhaaaa hadeehhhhhh"
sanggyun, ong dan jonghyun berdiri di sebrang yerin dan sanha.
"arin arin arin arin arin arin lo masih inget gue ga? masih lah ya eh rin itu mata lo masih berfungsi ga sih buat nerawang nerawang?"
jonghyun nyikut perut ong suruh diem.
"eh kak tadi gue hampir mati udah di samperin sama mark aja kan deg degan." ucap arin.
"kak kan pas itu aku titip salam ke kak mark udah di sampein belum?" tanya sanha
arin nepok jidatnya, "lupa... yaudah koma lagi aja."
"arin baru sadar kok kayak nama seblak, gOBLOOOOOOK" habis bilang itu, ong langsung di plototin yerin.
arin noleh ke kakak kakak seperjuangannya, "gimana semalem???"
sanggyun senyum kikuk, "ya ga gimana gimana."
"heh dek lo gua lindungin semalem makanya bisa idup lagi." ujar ong
arin cuma ngangguk aja, tapi kak sanggyun, kak jonghyun sama kak ong gapapa kan?"
mereka semua mengangguk.
"kak bona sama kak minhyun?"
setelah itu pintu terbuka menampakkan sosok semalam yang buat arin celaka bersama seseorang yang arin ingin ajak kabur dari pertengkaran.
"biar gue aja yang jelasin, kalo ong ngawur, gue udah apal jalan ceritanya." ucap jonghyun.
yaudah itu mereka berenam bahas werewolf. yerin sama sanha cuma melongo aja ga ngerti pada bahas apa.
"oh iya, minhyun pertanyaan gue pas itu belum lo jawab." ucap jonghyun. "lo main werewolf sama siapa aja? masih ada yang hidup?"
minhyun dengan santainya menjawab, "ada kok."
yaudah gitu aja endnya.
***
sudah selesai yaa teman teman!!1!
terima kasih bagi yang sudah membaca dan komen serta vote cerita absurd ini
apakah akan ada spin off-nya?
atau.........?cek saja work aq yang new bertitle
'hell-oween | 97line'sekian terima kasih banyak😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]first year | arin ft.95line✔
Fanfictanpa sepengetahuan arin, 3 tahun yang lalu, alumninya juga pernah memainkan permainan werewolf. ps: read 'card' first [hr: #467 in ff 180309] +lowercase ©tenitu10, 2017