T&J(4)

134 14 0
                                    

Tae lagi ena-ena nya ngebo eh tiba-tiba ada cicak jatoh eh gadeng maksudnya jk yang asal duduk aja di perut Tae.

"Bang wake up wake up" -Jk.

Tae nya masih ngorok.

"Bang woi! Udah napa" ucap Jk sambil menghentakkan badannya di perut Tae.

"Aduuh nih paan lagi berat banget. Karung beras apa yak" -Tae nya masih nutup matanya.

"Eh sialan Ade ndiri dikatain. Wake up bang wake up" -Jk.

Nah pas tae sedikit sadar. Tae terkenyot liat ada ketek kecoak nindihin dia ntar kalo orang yang liat gimana?Kan malu-maluin.

'Biasanya juga malu-maluin buahaha' awtor.

Brak!

Jk terjungkal ampe atap kamarnya berlubang.g. Jk nya terjatuh ke lantai.

"Ko pake dorong gw si, sakit tau bang" -jk.

"Lagian lu ngapa duduk di perut gw? Sambil bilang wake up lg. Lu kira Ana Elsa _-" -tae.

"Yee biar lu bangunlah"

Pas tae liat jam dia kaget. Masalahnya jam baru menunjukkan jam 10 malem.

"Najisun kookk...Lu kuker banget si bangunin w semalem ini. Gaada kerjaan ye? Noh cuciin sempak gw" -tae.

"Seenak jidat nyuruh gw. Noh coba lu dengerin ada suara apa" -Jk.

Tae mikir. Perasaan gaada suara apa2 selain suara tikus makan sabun.

"Suara... Napas lu? " -tae.

"Aelah.. Suara petasan bang..Nih malem tahun jadi orang2 pada ngumpul2 sambil rayain taun baru" -jk.

"Terus? Bulan baru aja gw bodoamat apalagi taun baru" -Tae.

Lalu tae pen ngebo lagi.

"Gw ada banyak petasan lho" bisik Jk.

Tae pun berdiri tegap cem anak paskib.

....

"Mau kemana kook?" emak Vkook.

"Jungkook mau maen pe-.. "

Tiba-tiba tae langsung nyumpalin mulutnya jk pake kaos kaki.g.Maksudnya mulut jk di tutup pake tangannya tae.

"Mau ke depan komplek doang beli es krim mak" -tae.

Tae pun pergi sambil masang senyum pepsodentnya. Terus nyeret jk keluar rumah.

Terus tae ngelepasin tangannya pas dia liat tangannya ternyata bener ada ilernya, pantes rasanya basah-basah tadi.

"Lu boong ya ama emak? " -jk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tom&Jerry[Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang