T&J(6)

79 12 1
                                    

Siang siang gini ena nya tuh ngegame kek jk sekarang. Ampe keluar kata2 indah.

"anjirr minggir lu sat"

"apa si mau nya anjg"

"gw tebas anu lu mampos"

Gegara game suara jk tuh ngeganggu tetet lagi nonton biasalah.

"Woi daki biawak diem! Jangan ampe gw lempar ke kawah berapi" -tae.

"bacot!" -jk.

Seketika pisau melayang.G. Bantal melayang.

"Paan si nyet" -Jk.

"Suara lu tu bikin gw mual2" -tae.

"Hamil bang?! Selamat ye lu paling ntar anak nya sebelas duabelas kek alien pluto" -jk.

"Dibilangin malah nyolot, mending bikinin gw nasi goreng sedap malam buru" -tae.

"Bikin ae ndiri manja bener kek anak perawan" -jk.

"Nih hp lu ada ditangan gw. Bakal gw apus 1500 video bokep lu" -tae. Sambil megang hp nya jk.

"Njink maen nya ancem2 " -jk.

"Buru 10menit ga bikinin gw apus setengah video nya 1,2..." -tae.

Secepat tupai jk pun lari.

"Woi dapur disitu.Disana wc" -Tae.

Jk balik arah.

Beberapa menit kemudian jadilah.

"Noh, sini mana hp gw" sambil menyodorkan piring ke Tae.

Pas dikembaliin hp nya baru Jk balik. Sambil berhati2 tae ngecicipi kek chef2 gitu kan.Nah pas makanannya ampe ke lidah seketika wajah tae langsung biru.

"JUNGKOOK BGST! KO RASA NYA KEK EEQ CICAK SI?! " -Tae.

Datanglah Jk cuma pke boxer.

"Apa si? Ni gw lagi berak lu panggil terpaksa gw ga bersih2" -Jk.

"Lu buatin apa ni? Kalo lu pen bales dendam ga kek gini doang kook.Jangan ngeracunin gw juga.Gw tau gw bukan abang yang baik,yang udah ajarin hal-hal berbau 18+ padahal umur lu waktu itu 8 tahun.Terus gegara gw juga lu sering lakuin hal hal yang ga berguna. Tapi kook percaya gw tetep sayang ma lu walo lu ga kek cowo. Terus kar-..."

"Hwaaaaa..." jk langsung meluk tae.Jadilah teletubis.

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you're here in my heart
And my heart will go on and on

(Celine dion - my heart will go on ost titanic)

"Jungkook ga bermaksud nyakitin abang tersayang ko. Jungkook juga ga bales dendam walo setiap hari lu nyiksa gw" -jk.


'Ni ngapa pake acara sad sad an segala _-' -awtor.


"Jungkook sayang abang melebihi sayangnya jungkook ke ayam nya jungkook bener dah " -jk.

Tae sebagai abang ga mau lemah dia tahan air mata nya. Iya ga nangis tapi itu ingus nya ampe ke baju jk.

"Emang kenapa si bang salah jungkook? Perasaan jungkook ga salah. Jungkook tau kisah kita tuh kek bawang merah ma bawang bawangan.Coba sebutin kenapa abang rela ngeluarin kata sepanjang itu. Ga sayang apa ma mulutnya" - Jk.

"Emang lu paham yang gw bilang tadi?" -tae.

"Kagak hehe" -jk.

"......."

'pake tanya lagi salah lu apa_-' -tae.

"Pertama salah lu tu bejibun. Terus ni! Kenapa nasi goreng sedap malem nya ga ena banget? Abis lu racunin ye pake eeq cicak?!" -Tae.

Muka jk datar. Sedatar jalan tol yang belum ternoda.

Jk lepasin pelukannya kasar kan.

"Aduhh punya abang ko gini amat si.Sudah lah tolol,ogeb,ga tau malu, idup lagi" - jk.

"Anjirr tadi ae lu manja manjah kek gw lah ini lu ngatain gw?" -tae.

"Kenyataan emang.lu minta nya nasi goreng sedap malem kan?" -jk.

"Hooh"

"Nah ini malem,sore ato siang?" -jk.

"Siang" -tae.

"Nah itu lu minta nasi goreng sedap malem berarti sedapnya cuma malem sedangkan ni siang.Dasar alien"

Tae senyum :).



















































Terus ekspresi nya ganti.

"INI GW LAPER GA BISA APA LU BIKIN ENAK AJA?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"INI GW LAPER GA BISA APA LU BIKIN ENAK AJA?!"





Yuhuuu
Sori baru apdet ehe
Cocol tanda bintang dulu yekan

Tom&Jerry[Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang