Pas tengah hari jungkook ngebo.Mata nya tu ngantuk bener serasa ada biawak yang nutup matanya.
Dan keselnya lagi tai kuda ngerusuh diranjang mulu.
"ENENG PILIH YANG MANA PERJAKA ATAU PERAWAN PERJAKA MEMANG KUAD PER..EBUSET!" Si jk langung ngelempar bantal ke abangnya.
Gimana engga.Jungkook pen tidur dia malah nyanyi keras banget mana liriknya salah lagi.
"DIEM ANJINK!"
"DIGEBOY GEBOY MUJAER TANG TING TUNG TANG TING TUNG.Lanjutan nya apa kook?" si jungkook nutup telinganya pake penyedot wc eh bantal.Typo ehe.
Masih untung kan lagu goyang dua jari ato emang syantik yang lagi naek batang.Lah ini?
"Oi kook gua tanya dijawab napa dasar ade durhaka!" -tae.
"NGACA BGST! Gua lagi tidur lu malah nyanyi dangdut jaman dulu mana salah lirik lagi" lalu Jungkook ke ruang tamu lalu tidur di sofa ngehindar dari alien.
Baru aja jungkook mo mimpiin Una gadis imut itu si tae datang terus malah duduk di badan jungkook, santai banget lagi.
'Allahu sabarkan.Ini ujian.Kalo gua patahin anu nya kagak lucu kali ya' -jk.
"AKU NAEK ODONG ODONG AKU NAEK ODONG ODONG AKU SENANG EMAK PUN TURUN BAHAGIA TETETETETEW" kali ini beda si tae nyanyi lagu anak-anak sambil goyang-goyang.Mana si jk dibawahnya lagi.
GUBRAK.
Jungkook ngedorong tae ampe ke mesir sana.g ampe ke lantai, kelihatan tae kesakitan memegang bokongnya.
"Aduhhh sakit oi" -tae.
"Bisa ga lu biarin gua idup tenang.Sekali aja" -jungkook.Masalahnya udah 2 hari ini tae ngeganggu jungkook mulu.Kuker banget emang.
"Yaudah mati aja sono" -tae.
"Yeu kampang! Mau lu paan si upil syaiton?" -jungkook.
Nah ini yang sedaritadi tae tunggu.
"Kuota gua abis" tae cemberut sok imut.Pen banget Jungkook sembelih ni anak atu.
"Terus hubungannya ama gua apa upil!" -jungkook.
"Peka dong oiii" tae balas tereakin jungkook.
"Ogah gua bagi-bagi kuota ma lu.Ibaratkan ye misalnya lu punya cewe terus lu mau ntuh cewe dibagi ma cowo laen? Gak mau kan? Nahh" ternyata jungkook juga bisa bijak.PanutanQ.
"Bukan gitu maksud gua bambang!" tae ngejitak jungkook.
"Lah terus?"
"Beliin lah"
Jungkook menghempus nafas kasar.Manja bener kek anak perawan _-
"Jadi akhir-akhir ni lu sering ngehantui gua gegara gaada kuota?!" -jungkook.
"Hooh.Pasti banyak dah degem-degem yang ngechat gua.Pengen gua baperin biar mampos" -tae.
Pleyboy
"Halah paling notif grup doang.Bilang ae pen bales chat Jennie" - jungkook.
Pernah tu sekali jungkook ngebuka hp tae.Ternyata bukan cewe yang ngechat.
Cuma notif grup doang ditambah oa-oa bokep."Yeu jangan sok tau nyet.Buru beliin! Sebelum gua gangguin lu seumur idup ampe naena pun ntar gua ganggu" -tae.
Bagus! Maen ancam.
"Yodah mana duit nya" jungkook mengulurkan tangan.
Tae masang muka dasar.Ga peka-peka ternyata si mangkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom&Jerry[Taekook]
HumorKisah kegoblokan antara adik-kakak. -Vkook 3 in #Yadongers 6 in #Yadongers Typo berterbangan Warning⚠️ Bocah dilarang mampir Kalo maksa, gapapa si