Hari nih hari semua siswa mengeluh. Hari pertama turun sekolah setelah liburan. Nah apes nya lagi tae telat jadi kena hukuman, disuruh nyatuin langit ama bumi.g disuruh ngambil sampah dikira pemulung apa.Pas selesai tae ke wc dulu tapi dia ngeliat ada bidadari turun dari jamban subhanallah. Dari awan maksudnya.
"Ekhem.. Hai kutil anoa UPS! Aduhh salah lagi untung orangnya rada gimana gitu" tae langsung mukul bokongnya. Eh mukul mulut atuh.
"Hai beauty" -tae.
Lalu orang nya liat ke arah tae.
"Ngapain lu? Bolos yak? " -Jennie.
"Engga. Gw cogan pinter jen tadi guru nya ga ada jadi gw pen ke wc dulu" si tae boong lewat kelas aja kagak.
"Ohh buat apa ke wc? terus udah ke wc nya?" -Jennie.
"Pake tanya lagi ngapain ke wc ya pen kencing lah ya kali pen nyoli. Tadi si otw tapi pas liat lu tiba-tiba ilang kebelet nya" -tae.
"O. Gw si jamkos" -Jennie.
"Ngapain jen? Lagi gambar ya? " -tae.
"Engga. Lagi nyedot wc, yaiyalah gambar pake nanya lagi" -jennie.
"Kirain bener. Gambar apa si? " -tae berusaha liat gambaran jennie tapi jennie tutupin.
"Tunggu dulu kalo jadi pasti lu bakal muji2 gambaran gw. Oiya pan lu gaada gurunya mending sini aja temenin gw" -jennie.
"Apa si yang engga buat jejen"
Niatnya si pen modus ama jenjen tapi malah terpeanut. Mpos karma si.
Jennie cuma fokus ama gambarannya. Kasian tae nunggu lama.
Karna cogan generasi ke6 terkacangi maka tae memilih buka app line terus dibuka nya grup.
LINE
Pecinta Lobang Sempit(7)
Tetet : wjcjvkgdklj ngfikmgfjkgkobl
KudaHarapan :
MonsterDapur : itu wajan hope
Jiminbohay : Wajan eeq mu. Itu termos wahai hamba2Q
Agusmahendra : Itu panci bego gaada yg bener
Tetet : Heh gw gabut nih
Jiminbohay : ngebokep solusi paling bijak
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom&Jerry[Taekook]
HumorKisah kegoblokan antara adik-kakak. -Vkook 3 in #Yadongers 6 in #Yadongers Typo berterbangan Warning⚠️ Bocah dilarang mampir Kalo maksa, gapapa si