🐹 : ini heart man jin, aku berharap bahwa 2018 armys diberkati lebih banyak bahagia, dan menerima banyak cinta dari orang lain. kami akan bekerja lebih keras untuk memberi lebih banyak cinta kepada ARMY , jadi tolong bahagia dan sehat, terima banyak hand kiss dan heart
🐢 : Aku berharap lebih banyak hal daebak terjadi pada kalian semua, aku tahu banyak hal menyenangkan terjadi di tahun 2017 tapi akan ada hal yang lebih menyenangkan di tahun 2018. Aku pikir ini akan menjadi tahun daebak, bukan untuk kita untuk kalian. mari kita mulai tahun baru bahagia dan akhir tahun juga bahagia, aku berharap 2018.
🐨 :ini hampir tahun anjing,
melakukan wawancara ini [dia dan hobi] berarti aku menjadi umur 25. Aku selalu penasaran untuk melihat seperti apa aku saat berusia 25 tahun. Aku kurang banyak tapi aku pikir aku tumbuh dengan baik. ARMY, keluarga ku & teman ku membantu pertumbuhan ku , dan membiarkan ku mencintai diri ku sendiri.
dia berharap dia dan hoseok akan menjadi lebih dekat🐴 : 2017 adalah tahun dimana kami menerima banyak cinta, terimakasih. Aku berharap bisa menunjukkan penampilan yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya di tahun 2018. Dan aku pikir aku akan merilis mixtape pada tahun 2018. Aku ingin menunjukkan kepada kalian musik aku. Aku akan bekerja lebih keras, tolong cintai bts dan musik jhope
🐥 : kalian bekerja keras tahun ini. Aku tidak ingat hal-hal yang aku katakan di hari ulang tahun ku. Terima kasih untuk kalian, aku pikir kemaren dalah tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan banyak kejadian. Setiap tahun berlalu kami membuat kenangan indah seperti itu. saya bertanya-tanya apa yang akan kita lakukan di masa depan.
kita akan menjadi lebih keren / lebih menakjubkan. kami ingin. kami akan. jadi tolong dukung kami dan semangatin kami agar kami bisa melakukannya. dan sebanyak yang kalian berikan pada kami, aku harap kalian menerima semuanya kembali. terima kasih untuk tahun ini aku cinta kalian🐯 : semoga di tahun 2018 setiap hari adalah hari yang membahagiakan, hanya dipenuhi dengan hari-hari baik, lebih dari hari dimana kamu menangis kamu memiliki hari dimana kamu tersenyum. Aku siap untuk terbang bersama dengan kalian jadi ayo turun ke jalan baru, buat kenangan seru bersama. Fighting ARMY aku mencintaimu.
🐇 : Aku sudah mengalami banyak hal, aku masih terus berkembang. Alasan mengapa aku bisa sangat dewasa adalah berkat ARMY . Banyak hal yang baik terjadi di tahun 2017, jadi aku mengantisipasi 2018 lebih banyak lagi. Aku pikir hal-hal baik akan datang kepada kita di tahun 2018 juga. Aku ingin melewatinya bersama ARMY.
Aku harap kalian lebih bahagia di tahun 2018 daripada tahun 2017, dan hal buruk yang menyakitimu tidak terjadi. Aku akan bekerja lebih keras untuk tidak membuat ARMY marah dengan menunjukkan penampilan yang akan mengecewakan kalian, jadi percayalah pada kami dan semoga kita bisa bersama di tahun 2018. Mari kita berlari bersama di tahun 2018 juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔚📝BTS's Note📝🔚
Ngẫu nhiên180103 🔼241🔼 I'M Back For The Other Work -Thanks- by 📈Aeri 📉