Keberuntungan BTS Ditahun 2018

1K 76 0
                                    

Jeon Youngjeon seorang pembaca Horoscopic, telah membaca karakter wajah BTS dan keberuntungan mereka di tahun 2018

BTS, tidak ada chemistry yang lebih baik daripada kombinasi dari anggota ini. Anggota BTS semuanya memiliki "Energi Tanah" di pilar horoskop mereka. Dengan semua gabungan ini, mereka tidak bisa tidak berhasil bahkan di luar negeri. Ketika mereka bersama-sama, mereka menjadi 100% terbaik. Mereka akan memiliki aktivitas terbaik dari bulan April sampai musim gugur tahun ini.

🐳 RM : Wajahnya memiliki tampilan kura-kura yang hidup dalam umur panjang. Dia menarik popularitasnya dengan mata menggoda yang memikat, dan lesung pipit. Sudut mulutnya yang terlihat seperti busur yang bengkok, menjelaskan bakatnya yang luar biasa. Untuk tahun baru, dia memancarkan energi terbesar di antara anggota. Dari tampilan luar, dia mungkin tampak cerewet, tapi dia berpikir dan tajam dalam berpikir sehingga dia bisa mengatur timnya, juga sebagai pemimpin dia adalah pembicara yang hebat sehingga dia bisa lebih memperluas aktivitasnya sebagai MC atau apapun yang berhubungan dengan berbicara.

🐰 JUNGKOOK: Maknae dari BTS, Jungkook memiliki wajah sprti burung beo, dan dagu yang telah berkembang dengan baik . Ini menjelaskan bahwa meskipun dia masih muda, dia sangat berpendirian. Tidak akan buruk jika dia mendengarkan saran orang lain. Kekuatan fisiknya luar biasa. Dia selalu aktif, dan dia memiliki potensi besar sebagai aktor. Dia akan lebih sukses di luar negeri di Taiwan, dll dibanding Korea.

🐥 JIMIN: Jimin memiliki tampilan burung layang terbang. Bibirnya penuh yang mengatakan bahwa dia bisa dipercaya, menghargai pertemanan dan jujur serta terikat menjalani gaya hidup yang melimpah. Garis dari sisi hidungnya ke bibir yang khas dan memiliki getaran kuat dari ketenaran dan popularitas. Untuk tahun baru, getaran aktivitas luar negerinya masih kuat, dan ketenaran kekayaan terakumulasi dengan sangat panjang. Dia bisa menabung atau bahkan memiliki sebidang tanah / properti Sungguh luar biasa.

🐯 V: Taehyung juga memiliki wajah burung beo dan karena tahi lalat yang menawan di hidungnya, popularitasnya tinggi. Dia penuh percaya diri. Hidungnya mancung dan mengembang lurus ke bawah. Orang dengan fitur ini memiliki kekayaan uang. Dia bisa mengalami masalah dengan masalah pribadi, jadi sebaiknya berhati-hati dengan apa yang dia katakan dan bagaimana tindakannya. Selain itu, usahakan jaga kesehatan meski memiliki jadwal yang padat.

🐢 Suga : Suga memiliki wajah yang terlihat seperti anjing dengan mata yang luar biasa. Jarak diantara kedua matanya menjelaskan bahwa dia seseorang yang tenang. Sudut luar matanya bergerak ke arah bawah yang menjelaskan bahwa dia ramah dan penuh perhatian pada orang lain. Pada tahun baru ini, ia memiliki banyak keberuntungan untuk cinta yang luar biasa. Sebuah keberuntungan yang besar dari mencintai seseorang. Keahlian dasarnya sangat stabil sehingga menjadi suatu kekuatan untuk mendukung teamnya. Anggota di teamnya tidak dapat melakukan apa-apa tanpa dia.

🍉 J-HOPE: J-Hope memiliki wajah rusa roe yang berlari dan bermain di gunung liar. Filtruksinya yang panjang menjelaskan umur panjangnya, otoritas dan ketenarannya, dan juga mendalamnya, jadi semakin besar. Mulutnya adalah "man-goong-gu" yang bentuknya seperti busur membungkuk sehingga kekayaan moneternya tinggi pula. Dia mungkin punyaSebagian besar kekayaan uang di antara semua anggota. Pastikan untuk berhati-hati agar tidak melukai dirinya sendiri selama Januari ~ Maret tahun ini.

🌸 Jin : Jin memiliki wajah seperti singa. Dia memiliki alisnya yang berwarna hitam pekat "gum-mi" yang menjelaskan kebijaksanaan dan kepercayaan diri. Bibirnya cantik seperti buah ceri dan akan menjadi sangat populer. Sepertinya dia tidak bisa untuk tidak menjadi selebriti. Dia memiliki passion untuk menjadi penyanyi yang lebih hebat sekarang tapi dia juga akan sukses sebagai seorang aktor. Dia akan menerima banyak cinta yang luar biasa pada tahun ini.

Cr/Eng : glitter_jk
Indo : btsfanbaseina
Via. Buke Wildan

🔚📝BTS's Note📝🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang