*Warning*
Disini lebih dari 1125 kata
Jadi buat kalian yang males baca, mending jangan baca dulu.701. Aku sedang dalam masa sulit, tolong jaga aku dan buat aku nyaman -Jin-
702. Seorang penari profesional menganalisisa tarian BTS dalam channel Youtube-nya.
"Tidak ada ego tersendiri dalam penampilannya. Tidak ada yanh mencoba ingin bersinar sendirian. Itulah mengapa mereka begitu kuat."
703. Jin pernah bilang kalau ia tidak percaya dengan Santa Claus, saat BTS merasayakan natal di Vapp pada tanggal 24 desember lalu.
704. 17008 Fansign Hongdae 'post-it'
Q : di ARMY kit-4th, Jungkook bilang kamu suka menggigit dia. Kenapa kamu menggit Jungkook? Beri tau aku bagaimana rasanya?
Taehyung : ❤705. BTS masuk Top Artist Of The Year menurut Billboard di nomor 10. Menjadi Kpop grup pertama yang berhasil tembus Hot 100, masuk TOP 40 dan berada diposisi 28 untuk Mic Drop Steve Aoki ft.Desiigner
706. IG : Penyiar Kim Soyoung
Apa yang kau lakukan selama 1 tahun ini?
Jawab : BTS*Trans caption*
Akhirnya menonton penampilan live mereka setelah selesai syuting. Berapa banyak paru2 yg Jungkook punya. Aku benar-benar ingin tahu. Cyper keren banget, Not Today sampai merinding.
Meme ini diberikan fan padaku dan sangat lucu.707. Hanya dengan BTS, BigHit menjadi urutan ke-2 sebagai Agensi dengan penjualan penjualan Album tertinggi untuk tahun 2017.
1. SM
2. 💞BIGHIT💞
3. JYP
4. YMC
5. Pledis
6. YG708. Seorang ARMY memiliki adik perempuan berusia 8 tahun yg ingin memberikan hadiah album official BTS kepada OP. Tapi dia tidak bisa membeli album tersebut dan akhirnya ia hanya menggambar album tersebut sebagai hadiah untuk OP.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔚📝BTS's Note📝🔚
De Todo180103 🔼241🔼 I'M Back For The Other Work -Thanks- by 📈Aeri 📉