7. Cafe

1.6K 274 25
                                    

"Ra dicariin temen lo dibawah" bang Kai manggil dari balik pintu gue

"Sapa bang? Gk ada yang mau kesini kok" sanggah gue

"Samperin aja sendiri"

Gue menghela nafas kasar dan dengan berat hati ninggalin kasur serta laptop yang masih nyala.

"Iya buYera udah pinter kok sekarang"

"Dia nakal?"

"Nggak, bisa dibilangin. Nurut dianya"

Samar samar gue dengar suara anak laki,  "Jinyoung?"

Jinyoung nengokin kepalanya ke ujung tangga, "lo belum siap siap? Katanya mau ke cafe"

Gue ngernyitin dahi, lalu nengok ke jam dinding. Ternyata masih jam enam lebih seperempat.

Gue cuma bisa natap dia kesel, lalu turun ke bawah,  "bunda sana aja deh, ra mau ngobrol bentar apa tomang"

"Anak  durhaka kamu ya,  ya udah bunda nonton wyws dulu"
"Ibu duluan ya nak Jinyoung" ucap bunda sambil senyum manis.

Anaknya orang aja disenyumin. Anak sendiri nggak,  emak emak jaman jigeum.

"Lo kok kesini sih? Ini jam berapa bego?  Gue tadi kan bilangnya jam 7"
"Eh bentar,  gue kan nyuruh lo ke cafe bukan kesini"
"Lo nguntit gue ya" tuduh gue

"Gak"

"Terus kok lo bisa tau rumah gue?"
"Ngaku aja lo,  sesaeng gue kan ya?"

"Bawel,  gue gk tau rumah lo. Taunya rumah ibu Kim" sahut dia cuek lalu ngelempar pandangan ke luar jendela

"Terus lo mau nungguin disini sampe jam 7?" tanya gue

"Gk , lo ganti baju sana. Kita berangkat sekarang aja"

Cie kita cie

Gue ngehembusin nafas kasar. Males banget kalau harus siap siap sekarang. Kan niat gue mau nyantai dulu sambil marathon drakor.

"Iya" akhirnya gue naik lagi ke atas, ganti baju semprot parfum. Kagak pake mandi kan udah tadi  sore.

Setelah  siap gue turun nyamperin jinyoung yang lagi main hp. Dianya nggak nyadar tuh ya kalau gue nengokin hp nya.

"Ngestalk sapa lo? Ji.. Ji.. sapa ya" ucap gue sambil nebak nebak, belum juga sempat mbaca usernamenya.

"Kepo lo, yuk berangkat"

***

"Gak pesen?" tanya Jinyoung.

Kita sekarang ada di kafe XXX,  dan sekarang masih set 7 artinya temen gue bakalan datang 1 jam lagi.

Motto temen temen gue : gpp ngaret, yang penting dateng.

Bisa gue tebak pasti mereka otw dari rumah jam set 8 dan sampe disini sekitar jam 8

Artinya gue bakalan diem aja kayak tembok disini

"Heh lo gk pesen?" tanya Jinyoung

"Ha? Vouchernya ada di Kyla"
"Jadi kita nunggu mereka datang dulu"

"Katanya mau nraktir, gue laper"
"Beliin sana" perintah dia

Math -bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang