vote dulu makasiii ❤👍
****
gue nutup buku pelajaran yg barusan gue liat liat doang.
"soalnya besok gimana ya" gumam gue kemudian ngeraih boneka spongebob kemudian memeluknya.
soal boneka spongebob tadi kalian ga usah heran, anak sma cem gue masih aja punya boneka begituan.
jadi gue ini penggemar kartun spongebob sejak jaman dulu.
gue udah koleksi banyak sticker spongebob yang sekarang menumpuk indah di lemari buku.
juga beberapa koleksi boneka karakter spongebob hehe.
ini gue ngapain bahas spongebob anjai.
setelah refresh in pikiran dari spongebob gue menghempaskan diri di kasur, sambil mejemin mata.
besok ulangan matematika, nilai gue harus bagus. kalau gak kan kasian jinyoung yang susah susah ngajarin. juga gue gak boleh ngecewain bunda.
gue ngambil handphone di atas bantal, kemudian buka instagram sekilas. gak sengaja waktu scroll gue nemuin foto doyeon bareng kak pinky.
lah mereka temenan?
ga tau kenapa gue mencet tagged ig kak pinky, kepo aja.
setelah itu entah setan mana yang ngerasukin, gue pencet follow dan dm ke akunnya untuk di follback juga.
ini gue tumbenan sih
soalnya sebelumnya gue ga pernah minta follback, pasti org lain yg minta follow. palingan gue minta ke yang udah deket aja.
untunglah ada pesan dari line yang ngurungin niat gue untuk stalk kak pinky.
baejin ko jd srng nge line gue sekarang
LINE
baejin : udh bljr?
yera : dh
baejin : dh ngpn ngkt typng gua
yera : sk sk gw lh
baejin : kl gw vn, l bkl ngkt jg?
yera : bs y bs g
baejin : sent a voice message
yera : lg mls ngomong
baejin : sent a voice message
yera : mending ngetik lah
baejin : sent a voice message
yera : yain
baejin : sn tdr
yera : ntaran
baejin : skrg gblk, bsk ujian.
yera : iya iya
yera : daahbaejin : daah, night.
***
hari ini gue bangun pagi, yaiyalah ujian. kan gak lucu kalo misal telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Math -bae jinyoung
Short Story➵highest rank : #6 in baejinyoung Intinya Jinyoung bakalan ngomong panjang kali lebar kalau tentang matematika doang. . . Starts : 01-01-18 End : ? °update