20. kabur

1.3K 216 39
                                    

vote dulu dong gaes.
.
.

Yera ngelangkah semangat menuju taman belakang rumah kak Krystal. Dia ga nyangka bakal ada temen yg sebaya di pesta anak kuliahan ini.

Sayangnya, rumah kak Krystal tuh gedongan. Yera dari tadi nyasar mulu sebelum akhirnya tanya beberapa pelayan yg keliaran nawarin minuman disitu.

Setelah beberapa waktu akhirnya dia sampai di taman belakang kak krystal. Ada anak cowok yg duduk ngebelakangi yera sambil nunduk, main hp keknya.

"yah cowo, gua kira cewe" ucap Yera kecewa

Tapi daripada dia sendirian ga ada teman, akhirnya di samperin juga sama Yera. Dia nepuk bahu cowok itu pelan.

Waktu cowok nya nengok, mereka berdua sama sama kaget.

"Lah Yer?"

"Anjay kok lo"

****

"oh gitu, gua juga dipaksa sih kesini" ujar yera setelah cowok itu nyeritain
gimana dia bisa ada di acara ini.

"dipaksa siapa?"

"bang Kai tuh, dijadiin degemnya. biasa jonez dia tuh"

Jinyoung ngakak, kemudian bilang, "ga apa, klo bang Kai ga maksa lo, ga ada temennya anjir gue disini"

"haha iya juga sih"

yera mandangin kolam di depannya sambil nikmatin pemandangan malam, padahal bintangnya ga begitu banyak. tapi yera suka aja. apalagi banyak pohon jadi udara sejuk.

"bosen juga ya" gumam yera

"emang, mau kabur?" tanya jinyoung

yera mengernyit, ga paham sama apa yg di maksud jinyoung.

"ayo pulang aja atau kemana gitu, tp g usah bilang" ucap jinyoung

"lah kenapa ga bilang?" tanya yera polos

jinyoung geleng geleng kesal kemudian nyentil dahi yera, "daridulu kok begonya g ilang ilang"
"ntar ga dibolehin klo ijin bego"

"ooh gitu" yera ber oh sampe mulutnya ngebentuk huruf o.
" ya udah ayo"

"ayo kemana? ke pelaminan?" goda jinyoung yg membuat yera menekuk wajahnya sebal.

"pelaminan your eyes, ayok kabur" ucap yera kesal, sedangan Jinyoung cuma ketawa kemudian ngikut yera.

***

"astaghfirullah halladzim"
"kerja lemboer bagai qoeda" yera nirukin suara iklan ramayana yg dia nyalain lewat YouTube .

"apaan si lo" sewot jinyoung yg berisik gr gr yera nyanyi itu muly daritadi.

"lucu tau iklannya, apalagi yg wanna ome vers. ngakak gue" ucap yera sambil tetap merhatiin layar handphone nya.

"ck, unfaedah"
"kita ini mau kemana?"

"kafe deket rmh gue aja, ntar anterin gue pulang sekalian owkai" yera natap jinyoung dengan cengiran jg tangannya yg udah dibentuk kek gini 👌.

"hilih maunya" cibir jinyoung

kemudian keduanya sudah sibuk sendiri sendiri, suasana mobil nya tetep rame sih, orang yera nyalain musik keras keras dr handphone nya.

Math -bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang