22. Kak Taeyong

508 85 4
                                    

i'm sorry serius ini apdet lama bener 😭😭😭. langsung baca aja ya??
.
.
.
.

setelah keluar dari kelas, gue langsung ke kantin. somi dan yang lainnya pasti udah nunggu disana.

dari kejauhan gue ngeliat kyla yang lagi ngomel ngomel ke panwinkdeep. ada apa nih.

"hae gaes, kalian kenawae" tanya gue

"kertas ujian kyla dirampas pengawas, gara gara ketauan dioper sama mereka"

"lah?? kok bisa"

"jihoon bego sial, dia sok sok ngangkat kertas ujian kyla. eh ketauan sama pengawas" jelas somi

gue pengen dosa tapi takut ngakak. biasanya juga si jihoon jail kek gitu, tp ga pernah ketauan. tumbenan nih ketauan.

"terus? udah selesai semua kan?" tanya gue ke kyla

"kurang 2 nomor huwaaa"

"yeu ga apa, 2 nomor palingan hilang 5 poin doang" jawab gue enteng

"IYA KALO YANG LAIN BENER?!?" sungut kyla.

"eh iya juga sih, wkwk"
"gapapa ikhlasin aja kyl"

kyla cembuerut sedangkan yang lain nahan ketawa.

setelah puas ngetawain kyla, gue sama yg lain pergi dr kantin. balik ke kelas buat ngerjain ujian selanjutnya.

***

gue duduk di bangku gue, kemudian ngeluarin headset sama hp. kebetulan nih gurunya datang terlambat, gue perlu refreshing sebentar.

"daripada lo gitu, mending belajar" ucap kakel samping gue, gue reflek noleh dan dia ngadep depan. jd waktu blg gitu dia ngadep depan? nih orang niat nasehatin apa kagak sih.

"ngomong sama gue kak?" tanya gue sambil nunjuk diri sendiri.

"gak,gue ngomong sama rumput yg bergoyang"

gue ga ngeh untuk beberapa saat, sebelum akhirnya sadar itu cuma dagelan yg dia buat.

sayangnya gak lucu.

"ha? apasih"

akhirnya nih kakel nengok ke gue, "mending lo belajar goblok, daripada nanti ulangan tanya gue"

"loh loh, kan lo sendiri yg nawarin tadi buat ngerjain ulangan gue"

"gue nawarin soalnya lo melas, panggil sana sini pada kacang"

"iya ya"gue ngeletakin kembali headset sama hp, kemudian ngambil buku buat gw baca baca dikit.

gue ngebuka lembar demi lembar buku

klo misal gue bisa ngelihat doang lgsung hafal kan enak, gak susah kek gini

gue masih aja ngebuka buka buku, sebelum akhirnya pundak gw ditepuk sama seseorang.

yg tentunya kakel samping gw ini.

"apa anjir kaget"

" gurunya udh dateng, salam, lo masih baca buku"
"ada telinga gak si"

Math -bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang