Saat pulang sekolah tio ngajakin gw pulang bareng naik sepeda,tumben bbgt nih anak. uhh gmna ya gw kan gk punya sepeda (ucap gw).Gw bilang aja ke dia "maaf yo gw gk bisa pulang bareng ama lu, gw kan gk punya sepeda, lagian orang rumah kita gk terlalu jauh ko dari sekolah,jadi ngapain harus naik sepeda,lebay lu ah hadi cowo(ucap gw).
gw kan gk nyuruh lu buat pake sepeda, gw bilang gw mau pulang bareng ama lu, klo lu gk ada sepeda, ywdh ama gw aja gw goncengin dibelakang, mau gk?(ucap tio) .Hmm gk ah nanti kalo gw jatoh gmna, lu mau tanggung jawab apa?(ucap gw). Tenang aja klo lo knpa2 gw pasti bakalan tanggung jawab ko, lagian lu pasti aman pulang ama gw. (Ucap tio dengan keyakinan).
Ya ampun, gw baru pertama kali Nemuin teman cowo yang bgtu perhatian ama gw,apalagi tio kan kk kelas gw, biasanya kan ank cowo kelas 6 pada suka nyari masalah sma ank2 perempuan disekolah.
Tapi tio ini beda bngt sma anak kelas 6 yang lainnya, dia itu perhatian, baik sama gw. Tapi apa dia baik sama gw doang, apa sama cewe2 yang lain juga.(pikir gw). Uhhh udah ngpain si mikirin dia, blom tentu dia mikirin gw(ucap gw dalam hati)
Ywdh yo gw mau pulang bareng sama lo, tapi janji ya, jangan ngebut2,gw takut jatoh kan( ucap gw dengan rasa takut). Hmm iya siap tuan putri.
Gw sma tio pulang sekolah bareng, pas dijalanan, teman2 gw+ teman2nya tio pada ngeledekin gw dijalan ama tio(katanya cie2 eheemm).iiihh nyebelin bangt si 😢😣
Gw bener2 malu bbgt diledekin kaya gtu,huf sebel bbgt deh,biarin ah pura2 gk denger aja,gw bilang ama tio, tuh kan yo gara2 lu ngajakin gw pulang bareng, gw jadi diledekin sama teman2 gw kan 😭😣..udahlah jangan didengerin kita kan cuma temanan gk lebih.(ucap tio)."aduh knapa perasaan gw sakit bbgt ya, pas tio ngomong gtu😢,hmm bodo amat ah.
Saat sampe dirumah,gw langsung buru2 masuk kerumah,karena gw takut pada nanyain masalah yang tadi😢uh nyebelin bbgt si,gw kan jadi malu.udahlah gw tidur aja,males gw main😣😢 (ucap gw).tapi tiba2 pas gw mau tidur, si ninda,via,lia,dea ngajakin gw main lompat tali(karet).trus kata mereka kalo gw gk ikut main,dia bakalan pada marahin gw,aduh gmna ini,gw gk mau dimarahin ama dia,nanti gw main ama siapa dong( pikir gw). Tapi gw kan takut diciengin nanti.hm ywdh lah jalanin aja😢ya gw ikut main karet deh.(ucap gw ke mereka)
Gw main karet ama teman gw, pas gw mau main tio keluar rumah, dia arah kesini, kayanya dia mau bikin masalah lagi nih.awas aja kalo gw diledekin tmn2 gw lagi 😣😣..tiba2 teman gw ngajakin tio buat ikutan main karet (ucap dea),kan lucu ya,heheh dia kan laki2 masa main karet aduh teman gw emang kadang rada2 sih ups hehehe(ucap gw). maaf ya gw gk bisa main karet,gw mau ngeliatin aja boleh?(ucap tio). hhmm boleh dong yo, sini duduk yo (ucap ninda).
Pas gw main karet ,teman2 pada saling senyum2 gk jelas gtu.gw jadi bingung kan,pada knapa ya,ko tmn2 gw pada gk jelas kaya ginih si.bodo amat ah klo emng gk ada yang ngasih tau permasalahannya apa. Lebih baik gw main karet aja, gk usah mikirin mereka(ucap gw). kini giliran gw yang main,pas gw mau main tio ngeliatin gw mulu,gw kan jadi malu,iihh nyebelin,bodo amat lah,saatnya gw main karet,gw harus bisa ngelewatin karet yang ada diatas kepalanya via ama lia. Gw gk boleh kalah didepan tio, nanti tio ketawain gw lagi. Pokonya gw harus bisa lompat yang tinggi, biar gw gk kalah( satu,dua,tiga),pas gw mau kearah karet yang diatas kepalanya lia ama via tiba2" aaadduuhhh"gw jatoh gara2 kaki gw keseleo.lutut gw berdarah, gara2 kegesek jalanan,aduh sakit(ucap gw). tapi Gw terkejut pas tio liat gw jatoh dia langsung ke arah gw.mariyam lu gk apa2 kan,mana yang sakit?(ucap tio).ya ampun tio perhatian bbgt si ama gw.keliatannya dia panik bngt deh(ucap gw,dengan rasa sakit).tiba2 dia pergi gtu aja,dan ternyata dia lagi nyari obat buat gw,tiba2 dia langsung bawa obatnya ke gw, obatnya yaitu sebuah daun, yang gw gk tau itu apa nama daunnya, dan tio langsung bejek2 daunnya dan mengelap darah gw yang terus2san keluar dari lutut gw,dan tio langsung nempelin daunnya ke lutut gw,( perih si), tapi gkpp yang penting gw sembuh(ucap gw).gimana udah gk terlalu sakit kan(ucap tio).hmm sedikit sih,tapi gkpp deh,makasih ya yo, lu udah mau nolongin gw(ucap gw).iya sma2, makanya lain kali hati2 ya,jangan terburu-buru kalo ngelakuin sesuatu(ucap tio).ya ampun knapa teman2 gw pada ngeliatan gw doang si, bukannya bantuin gw ke, apa bantuin tio nyari obat ke, atau apa ke gtu 😣😣😣.malah diem2man gk jls kaya gitu sih,gk tau apa gw lagi kesakitan kaya gini(sebel😣).
Sedangkan tio,ya ampun tio bgtu perhatian bbgt sma gw,dia rela ngelap darah gw dan ngobatin luka gw,walaupun obatnya cuma selembar daun,(uh sosweet banget tau)hehehe.tapi ketulusannya dia itu selebar senyuman manisnya dia.(ucap gw dengan kata2 lebay).
hhm dia itu seperti malaikat yang tak bersayap yang dikirimkan tuhan buat gw.dia slalu ada buat gw,slalu ngejagain gw dll.uuh sungguh hamba sangat bersyukur ya allah.besoknya gw ngucapin terima kasih lagi ke tio, tapi knapa respon dia ya cuma bilang sma2 doang, iihh kesel deh, gk ada kata2 lain apa ya.ywdh lah gkpp yang menting dia udah perhatian sma gw😢😢😢😭(nyebelin).justru gw lebih kesel sama2 teman2 gw,gw bakal marahin mereka semua. tega2nya sama teman sendiri malah gk tolongin gw sama sekali, dia gk ngeliat apa gw lagi trsiksa kaya gini..😣😣😣😢
Tiba2 besoknya teman2 gw menghampiri gw dikelas, dia bilang " marym maaf ya kemaren kita gk nolongin lu, soalnya kita semua gk mau ganggu lu sama tio lagi berduan, yang kemaren itu sosweet bgt gw liatnya(ucap ninda).auah gw udah kecewa sma lu semua,gw marah sama kalian semua!.
Bel istirahat berbunyi,gw bingung mau ke kantin sama siapa,gw kan lagi marahin teman2 gw.hmm mau gimana lagi,hari ini gw gk istirahat ke kantin dulu deh,gw istirahatnya dikelas aja udah.sebenarnya gw bete bngt si dikelas sendirian,malah gk ada siapa2 lagi(ucap gw). Pas gw mau keluar kelas tiba2 tio dateng, dan masuk ke kelas gw, ko jantung gw deg2 gan kaya gini si, aduh ya ampun. Tiba2 Asalamualaikum mariyam, boleh masuk ke kelas lu gk? (Ucap tio). Waalaikumsalam yo, hm boleh ko masuk aja. Gimana kaki lu sekarang,masih sakit gk? (Ucap tio). Hmm sedikit si, tapi udah lumayan sembuh ko, ini semua kan berkat lu juga yo, karena lu udah mau nolongin gw kemaren, sekali lagi makasih ya(ucap gw). Hmm iya sama2😁(ucap tio)..
Maaf baru sampe sini ceritanya.... Tunggu cerita selanjutnya ya!
Makasih yang udah baca, yang udah follow juga thank you all the best 😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ku Datang Untuk Pergi
RomanceMariyam dan Ilham yang duduk dibangku SD dengan berbeda jarak satu kelas saja, mereka terasa seumuran. Padahal kenyataannya tidak. Mariyam wanita berkulit hitam dekil dengan gaya yang tomboy dan rambut doranya itu berumur 9 tahun dan duduk dibangku...