hari ini adalah hari yang gw tunggu2,karena hari ini guru2 pada rapat, jadi cepet deh pulang sekolahnya 😂.
Bel pulang telah berbunyi.gw dan kawan2 gw sepakat hari ini gk langsung pulang kerumah dulu, tapi main disawah,lumayan mumpung masih pagi,jadi bisa ngerasain sejuknya udara pagi disawah.pas mau jalan tiba2 tio sama jotong manggil gw dan kawan2 gw,dia bilang dia minta ikut main kesawah,dasar cowo bisanya ganggu kesenangan wanita doang nih, ucap gw.
"Hmm ywdh tapi inget ya,jangan bikin masalah sama gw,dan teman2 gw ya,awas aja kalo terjadi" ucap gw."ya deh janji gk bakal gangguin kalian"ucap tio.ywdh ayo kita kesawah! Ucap jotong.
Pas dijalan tio ngedeketin gw,dia bilang "gimana kaki lu,udah sembuh blom"ucap tio.hm alhamdulilh udah sembuh, maksih ya obat lu itu manjur bbgt deh,ucap gw. "Heheh bagus deh kalo udh sembuh, lain kali jangan kaya gtu lagi ya"ucap tio.
Akhirnya kita bisa ngumpul main disawah lagi"ucap ninda."iyaya udah lama kita gk main disawah bareng"ucap gw."ywdh mumpung kita lagi disawah kita selvi2 dulu yu"ucap dea(ayo dengan serentak).
Ckreek ckrek ckreek."udah lumayan banyk ni fotonya,bagus2 lagi nanti gw masukin difacebook ya?"ucap dea.iya,tapi jangan lupa ditag ok,ucap lia.
Pas disawah gw liat seekor kebo dipinggiran sawah sana,gw langsung menghampiri kebo itu sendirian,abisnya dari tadi teman2 gw malah pada foto2 mulu sih,hmm mau gimana lagi, gw jadi sendirian deh ngasih makanan rumput ini ke kebo"ucap gw.
pas gw ngomong kaya gtu,eh tiba2 tio dateng dan dia bilang" kata siapa lu sendirian,lu gk sendiri ko,kan ada gw disamping lu"ucap tio.ya ampun ini cowo bikin baper gw mulu sih,kalo gw baper gimana? apa dia mau tanggung jawab, (ucap gw dalam hati sambil ketawa).
"Hmm kata2 lu lebay bangt si yo, kaya diflm2 aja, tapi tenang yo,gw gk bakal baper ko"ucap gw. "Hmm bagus malah kalo lu baper ama gw"ucap tio sambil ketawa. "ko dia ngomong gtu si, alah palingan becanda doang, please dong mariyam lu jangan sampe baper sama cowo ini, pokonya gw gk boleh jatuh cinta dulu, gw kan masih sd,gw gk boleh pacaran2"ucap gw dalam hati.
"Lu ngapain kesini,knapa lu gk ikut foto2 bareng mereka"ucap gw. "Gk ah ngapain banget, mereka mah pada alay, dikit2 selvi, dikit2 selvi, risih gw liatnya"ucap tio. Ko lu sama si kaya gw, kurang bgtu suka sama selvi, ucap gw. "Brarti kita......? "Ucap tio. "Kita apaa maksud lu yo" ucap gw. Hmm gk ko, cuma becanda. Huuf dasar aneh, ucap gw.
"Gw boleh ikutan gasih makanan kebo gk"ucap tio. Hmm boleh deh.
Gw dan tio mengabiskan waktu bersama, dengan memberi makanan kebo, dan mandiin kebo,sambil main siram2 man air, dan tertawa bahagia. (kini suasana menjadi Seru, indah,dan romantis)hari menjelang sore, gw dan teman2 gw langsung balik kerumah masing2.Pas tiba dirumah, gw kebayang-bayang pas tadi pagi main sama tio, dia tuh seru dan asyik ya orangnya.
Besoknya....!
Pagi telah tiba, pas pembelajaran mau dimulai, tiba2 teman kelas gw yogi namanya,dia bilang ke ibu tri(wali kelas gw). Yogi bilang"udah seminggu bu, ketua kelas kita sadam sakit dan gk masuk sekolah, apa kita jengukin sadam aja bu"ucap yogi. "Ouh gtu, ywdh ayu kita jengukin sadam, tapi ibu minta 2 orang aja ya, yang ikut, kalo banyk orang takutnya malah ganggu sadam istirahat, jadi gkpp 2 orang aja ya,yang ikut,satu cewe,satu cowo"ucap wali kelas gw."hhm ywdh gkpp bu"(kesepakatan kelas).ywdh siapa disini yang tau rumahnya sadam? Ucap guru gw. Yogi bu. (Ucap teman). Kalo cewenya siapa yang tau? (Ucap guru). "Mariyam tau bu".ucap teman gw.Hmm ywdh berarti yang ikut jengukin sadam berarti yogi sama mariyam ya.pas gw brangkat kerumahnya sadam, gk sengaja gw ketemu tio lagi nongkrong didepan sekolah sama temannya. Tio ngeliatin gw gtu bbgt, kaya orang marah gtu, apa dia cemburu ngeliat gw satu motor ama yogi, ah masasi dia cemburu, dia kan gk suka ama gw(pikir gw).
Bel pulang sekolah berbunyi, gw dan ninda menuju pulang kerumah,gk sengaja gw ketemu tio dijalan, ywdh gw ajak dia pulang bareng gw sma ninda, tapi gk tau knapa tio ngomongnya bgini "gk ah males gw pulang bareng ama lu".ko dia ngomongnya gtu si ke gw, kaya orang marah gtu 😭padahal baru aja kemaren kita main bareng😢,ucap gw."lu knapa yo, ko ngomongnya kaya gtu si, kalo lu lgi ada masalah curhat aja sama gw yo"ucap gw. "Ngapain gw curhat ama lu, gk penting bbgt, kaya gk ada cewe lain aja"ucap tio. "Ko lu nyebelin bngt si jadi cowo, gw kan nanya baik2 ,ko lu malah nyolot si jawabnya"ucap gw dengan marah 😣😣😣.
"Ywdh makanya gk usah nanya2"ucap tio".ywdh ok gw gk bakal nanya2 lu lagi,gw gk bakal deket sama lu lagi! Ucap gw.😣😣😣😣(marah).Hari ini gw kesekolah cuma berdua sama ninda."kata ninda,ko tio gk brangkat bareng sma kita si,biasanya kan kita selalu bertiga sama tio kalo berangkat sekolah.iya si, gk enak juga kalo gk ada dia, tapi hmm "mau gimana lagi,gw udah terlalu marah sama dia,kemaren knapa dia marah2 gk jls gtu ama gw,salah gw apa coba?,padahal gw gk ngelakuin apa2 kedia"ucap gw ke ninda."hmm ywdh lah mar sabar aja ya, mungkin dia lagi ada masalah keluarga kali,jadi kebawa emosi gtu "ucap ninda." Iya juga si, ywdh mungkin dia lagi gk mau diganggu dulu kali"ucap gw.
Pulang sekolah!
"Mariyam tunggu"teriak tio. Knapa? ucap gw. "Hmm kalo gw ngomong cemburu ke mariyam soal kemaren, pasti nanti dia bakal marah deh sama gw, karena dia pasti belain yogi cowo yang selalu deket ama dia itu"pikir tio dalam hati. "Woy ko bengong si"ucap gw. "Hehe gk ko, gw cuma mau minta maaf,kemaren gw udah bentak lu".hmm"ya gkpp yo, gw ngerti ko lu kaya gtu pasti lagi ada masalahkan sama keluarga lu dirumah kan"ucap gw. "Knapa mariyam berfikir kesitu si, padahal gw marah sama dia kan gara2 gw cemburu,ngeliat dia satu motor ama yogi"ucap tio dalam hati.makasih ya udah ngertiin gw,ucap tio.iya yo sama2.ucap gw.
Gk kerasa dua minggu lagi itu ulangan kenaikan kelas,gw harus persiapin mental gw buat ukk nanti.pas gw mau keluar rumah buat beli pralatan ulangan nanti,gk sengaja gw ketemu tio lagi sendirian dipos ronda,dia bengong aja kaya mikirin sesuatu gtu?
Gw kagetin dia ah😁😁hehehe😂.
Dooorrrr! Tio terkejut pas gw kagetin."woy lu knapa si yo,dari kemaren bengong aja,lu mikirin siapa si,pasti mikirin gw ya,heheh"ledek gw.ko dia tau ya kalo gw mikirin dia juga,ucap tio.mariyam gw mau curhat sama lu boleh gk?,ucap tio. "Boleh dong, lu kan teman gw yang paling nyebelin,hehehe😁😁😂ucap gw."Penasaran gk sama isi curhatnya tio.
Kalau penasaran tunggu cerita selanjutnya ya, makasih udah setia untuk membaca cerita gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ku Datang Untuk Pergi
RomanceMariyam dan Ilham yang duduk dibangku SD dengan berbeda jarak satu kelas saja, mereka terasa seumuran. Padahal kenyataannya tidak. Mariyam wanita berkulit hitam dekil dengan gaya yang tomboy dan rambut doranya itu berumur 9 tahun dan duduk dibangku...