Prolog

682 327 194
                                    


"Hei kau, gadis kecil, kemarilah!!! Meskipun aku tak menangkapmu sekarang, aku pasti akan menangkapmu suatu saat!"

Dalam sinar bulan, remang remang terlihat Seorang gadis dengan memakai jubah putih dan bertudung berlari ke arah selatan, dia berlari sekencang kencangnya, menembus udara malam yang semakin dingin, tanpa mempedulikan dimana dia sekarang. Rambutnya berkibar kibar tak tentu arah. Tubuhnya yang diselimuti jubah panjang itu mnembus angin malam yang berembus dingin menusuk kulit. Ia terus berlari. Tak sanggup menoleh. Bahkan, sedikitpun.

Dia merasakan adanya hawa halus yang masih terus menyelimuti kemanapun ia lari.

Dia spontan terjerembab di rerumputan. Dalam sekejab, seperti merasakan bayangan sosok halus dibelakangnya. Dia ketakutan. Bulu kuduknya seketika berdiri, dan kakinya gemetaran hebat.

Gadis itu tetap memegang erat sebuah kristal emas berkilau di tangan kirinya, seolah melindunginya. Kemudian, tanpa membersihkan jubahnya yang tergesek tanah kotor, dia berdiri dan kembali berlari.

Tak lama, dia pun terengah engah, lalu jatuh lemas terduduk di salah satu batu didekatnya. Jantungnya masih berdegup kencang. Dia menenangkan diri sesaat. Saat melhat kesekeliling, tidak ada sesuatu yang tampak. Dia merasa makhluk mengerikan yang sekejab dilihatnya, sudah pergi seperti kaka kata yang diucapkannya tadi. Apa yang terjadi padanya kini?

Dari kejauhan, sebuah asap hitam yang padat disertai sayap hitam melaju cepat menembus hawa dingin tepat di depan mata gadis.

Gadis itu spontan menjerit keras di bawah bulan yang menyinari kegelapan malam. Karena tak ingin dalam bahaya, dia pun melanjutkan berlarinya itu bersamaan dengan sebuah Kristal di tangannya terjatuh di rerumputan.

***

-TBC

Lost Memories of VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang