Ari Irham
Hai, kenalin nama gue Irham Nuran Harir, dan gue sering dipanggil dengan nama Ari Irham. Gue punya 2 sahabat yaitu Ajil dan Kefin. Gue juga punya sepupu yaitu Azka. Gue paling benci lihat cewe yang gue sayangi itu nangis.
Aisyah aqilah
Hai, kenalin nama gue Aisyah Aqilah Azhar, dan gue sering dipanggil Aisyah Aqilah. Gue punya 2 sahabat yaitu Sarah dan Maureen. Gue juga punya sepupu yaitu Rasyifa. Gue itu paling gak suka kalau ada orang yang mbentak gue.
Rasyifa
Hai, nama gue Rasyifa Prameswati, dan gue sering dipanggil Rasyifa. Gue adalah sepupu sekaligus sahabat dari Aisyah. Gue juga punya 2 sahabat yaitu Maureen dan Sarah. Dan gue udah punya pacar yaitu Azka.
Azka
Hai, nama gue adalah Naufan Raid Azka, dan gue sering dipanggil Azka. Gue punya sepupu sekaligus sahabat yaitu Ari. Gue juga mempunyai 2 sahabat lagi yaitu Ajil dan Kefin. Dan gue sudah mempunyai pacar yaitu Rasyifa.
Maureen
Hai, nama gue adalah Maureen Daryarani, gue sering dipanggil dengan nama Maureen. Gue sahabat Aisyah, Rasyifa, dan Sarah. Gue juga mempunyai pacar yaitu Kefin.
Sarah
Hai, nama gue adalah Sarah Sufahati, dan gue sering dipanggil Sarah. Gue adalah sahabat dari Aisyah, Rasyifa, dan Maureen. Gue sudah mempunyai pacar yaitu Ajil.
Ajil
Hai, nama gue adalah Ajil Ditto, gue sering dipanggil Ajil. Gue adalah sahabat Ari, Azka, dan Kefin. Gue juga mempunyai pacar yaitu Sarah.
Kefin
Hai, nama gue adalah Kefin Prakasa, dan gue sering dipanggil Kefin. Gue mempunyai sahabat yaitu Ari, Azka, dan Ajil. Gue adalah pacar Maureen.