Dunia semakin berkembang sekarang , adanya teknologi yang mendukung aktivitas manusia kini semua dapat dilakukan dengan sangat mudah. Teknologi memang diciptakan dengan tujuan mempermudah semua hal yang manusia butuhkan. Dengan teknologi seperti internet , handphone , komputer , laptop , tv , pesawat , mobil , motor dan bahkan banyak lagi teknologi yang diciptakan untuk tujuan mempermudah kehidupan sehari hari. Dengan teknologi yang jauh di dekatkan tapi dengan teknologi jugalah yang dekat dijauhkan. Sadar atau tidak hal tersebut telah terjadi dikehidupan sehari hari.
Hal ini juga ga menutup sebagai pemicu gangguan mental kan ? karena teknologi orang orang jadi introvert . Lebih nyaman dengan dunia virtualnya , lupa akan keluarganya , dan terjebak dalam dunia penuh kesenangan duniawi yang terkadang hanya mementingkan urusan pribadinya.
Aku melihatnya , menyaksikannya , bahkan membantu mereka yang hidup dengan ketidak tenangan karena kurangnya rasa kemanusiaan manusia. Mereka yang merasakn kehilangan amat berat , merasakan kesepian bahkan terlupakan oleh orang yang disayanginya. Cerita ini bisa disebut cerita tentang aku , temanku , dan mereka yang hancur, Hancur secara emosional.
Ini cerita cinta yang tidak waras.
bersama orang yang tidak waras.