Sebulan telah berlalu dengan cepat....
Taehyung sekarang sedang berada di kamarnya sambil menatap matanya, dia bingung dengan matanya yang berubah menjadi kuning dan sebulan juga Jin berubah yang biasanya selalu cuek terhadapnya sekarang dia mulai memperhatikan Taehyung lagi seperti 2 tahun sebelumnya.
Taehyung keluar kamar dengan memakai kacamata hitam padahal dia akan pergi sekolah, mungkin saja saat di sekolah dia akan di tertawakan.
"Tae-ah" teriak seseorang dari arah meja makan, Taehyung refleks melihat ke meja makan yang sudah di tempati 6 nyawa namun Taehyung enggan mendekatinya, dia hanya menatap orang yang memanggilnya Kim Seok Jin.
"Hyung kenapa kau memanggilnya, belakangan ini kau sedikit berubah setelah pulang bersama si pembunuh itu"ucap Jungkook heran dia terus memperhatikan Jin yang sedang memperhatikan Taehyung dia tak habis pikir kemana Jin yang membenci Taehyung karena hampir mencelakakan yeojachingunya.
"Hey, kau lupa bahwa dia yang membuat Yoora noona koma hyung sadarlah" kali ini Yoongi yang berbicara.
Di tempat Taehyung berada dia hanya diam sesekali memainkan jarinya, ia ingin keluar mungkin sangat tidak sopan kalau dia keluar, disaat ada yang memanggilnya dia pun menjawab panggilan itu walaupun dia gugup setengah mati.
"I-ya hyung"
"Makanlah bersama kami Tae" ajak Jin dengan santainya.
"Mian aku harus pergi mungkin lain kali"Taehyung menatap satu persatu namja yang ada di meja makan, tatapan dari 5 namja itu sangat menyeramkan apalagi Jungkook, hanya Jin yang menatap Taehyung dengan hangat bahkan tersenyum. Taehyung langsung melesat pergi dari sana menuju ke sekolahnya tanpa mendengar jawaban Jin sama sekali.
Jin hanya menghela nafas kasar dia bingung harus dengan cara apa lagi untuk bisa dekat dengan Taehyung dan menyuruh adik-adiknya berhenti membencinya, ia tau yang menyuruh membenci Taehyung adalah dirinya tapi dia sudah memaafkan Taehyung dan menganggap itu hanya kecelakaan.
Taehyung berjalan sendiri menuju halte dan halte yang akan dia datangi terbilang cukup jauh dari rumahnya, saat dia berjalan semua terus memandangnya karena Taehyung yang menggunakan kacamata hitam di pagi hari akhirnya dia dengan rasa malu yang mengutarakan berjalan menunduk. Taehyung berhenti tatkala ada sepasang sepatu berhenti tepat di depannya, Taehyung mengangkat kepalanya bertapa terkejutnya dia melihat seseorang yang sangat dia benci.
"Neo! "
~Please Forgive Me~
Eunha berjalan dengan malas di koridor sambil menyeret tasnya, dia sedih sudah sebulan ini Taehyung mendiamkannya, saat bertemupun rasanya seperti orang asing, dia terus menyeret tasnya sampai depan kelas tanpa sebab atau akibat ada yang menarik tasnya dengan reflek dia menatap kebelakang."Tas bagus seperti ini kau rusakin, kalau kau tidak mau membawa biar aku saja ok! " seorang namja dengan gigi kelincinya menenteng tas Eunha dia sempat berpikir seseorang yang menarik tasnya adalah Taehyung ternyata Jungkook, biasanya saat Eunha malas seperti ini pasti Taehyung yang akan menghampirinya dan memberikan minuman atau membawakan tasnya.
"Kau kenapa ada di sini kelasmu kan di lantai atas? "Tanya Eunha, setahu Eunha Jungkook itu adalah adik kelasnya.
"Kenapa kalau aku kesini? tidak boleh ya? Padalah aku mau melihat kau"
"Apasih sudahlah sana pergi"usir Eunha dengan pipi yang merona yang membuat Jungkook tersenyum bangga, lalu dipikirannya terlintas ide dan Jungkook mulai menyeringai " Sunbae kenapa wajahmu memerah, kau sakit?"tanya Jungkook sambil memegang pipi Eunha yang membuat si empu pipi malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please forgive me -Taehyung Sad Story
FanfictionBTS cast: KIM TAEHYUNG JUNGKOOK JIMIN NAMJOON HOSEOK YOONGI JIN Aku tahu aku salah, menyakiti seseorang yang kalian sayang, mungkin dengan aku meninggalkan kalian apa kalian bisa memaafkank...