1 Pertama Bertemu

133 11 20
                                    

Sela, seorang gadis pendiam yang duduk di kelas 9H. Dia duduk sendirian sejak SD. Dia selalu dihina oleh teman kelasnya karena bukan orang berkecukupan alias orang miskin. Tapi Sela cukup beruntung, sebab dia mempunyai guru matematika yang amat sangat perhatian, namanya Bu Ati. Sekarang Bu Ati menjadi wali kelas 9H.

Tidak disangka, hari pertama masuk sekolah ada murid pindahan dari Bangka bernama Aldi. Bu Ati menyuruh Aldi duduk di sebelah Sela. Aldi yang secara fisik tampan, namun pendek dan agak gemuk, langsung menyapa Sela. Jantung Sela berdebar dengan cepat. Pipinya kemerahan.

"Ciee Sela" Teriak satu kelas.

"Kenapa ini?" Tanya Bu Ati

"Tidak apa-apa bu. Cuman pad akhirnya Sela punya teman sebangku. Cepat jadian ya!" Jawab Deli

Sela hanya bisa diam. Dia adalah orang yang tak pandai berkata-kata

"Hai Sela, senang bertemu denganmu." Sapa Aldi.

Sela hanya melambaikan tangan tanpa melihatnya. Aldi pun tertawa.

"Hahaha, benar ya kata Bu Ati, ternyata kamu ini Pemalu. Kamu tinggal dimana?" Ujar Aldi

"A..... Ak..... Aku tinggal di... jalan.... sudir..." kata Sela terbata-bata

"Oh di Jalan Sudirman? Sama dong. Hari ini kita pulang bersama yuk!" Kata Aldi.

"Teeeeeet.... teeeet....teeet." bunyi bel. Hari ini pulang cepat. Di kelas semua sibuk merapihkan tas dan bergegas pulang. Hanya Sela yang sedang termenung.

"Tunggu apa lagi Sel? Yuk pulang. Mau ke Mcd dulu?" Gurau Aldi.

"Gak..... gak.... jangan.... pulang langsung ke rumah aja."

"Yaudah makanya cepetan dong." Ajak Aldi

Mereka pun pulang bersama. Berjalan bersama dengan Deli di belakang. Deli memotret mereka berdua tanpa sepengetahun mereka. Kemudian Deli share foto mereka berdua di grup khusus geng nya

Menunggu DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang