1. m i m p i

274 46 25
                                    

chapter one : mimpi
focus : rose
warning : typo's and weirdo words.

•••

Aku melangkahkan kakiku menaikki tangga untuk menuju kamarku. Besok adalah hari ulang tahunku yang ke 17 kalinya, seharusnya remaja normal seusiaku senang sih, tapi aku enggak.

Gimana mau seneng, kalau selama ini aku hanya merayakan ulang tahun dengan setumpuk uang, Lily, dan para pelayanku.

Sebenarnya para manusia sebayaku, harusnya senang karena telah mencapai usia 17 tahun atau usia legal, dan merayakannya dengan besar besaran.

Tapi seperti yang ku bilang sebelumnya, aku tidak senang dan tak perduli, karena aku memang tidak seperti teman teman sebayaku.

Kalau kalian mau bilang aku sombong, angkuh atau gimana, terserah. Toh aku gak bakal peduli juga.

Aku memasuki kamarku dan mengganti pakaianku dengan setelan pajamas. Aku mengitari sekeliling kamarku saat tidak menemukan Lily-- anjingku.

Saat netra-ku melihat secarik surat di samping tempat tidur Lily, dengan tergesa gesa aku berlari kesana.

Kadang di saat seperti ini, aku menyesal menyetujui untuk menempati kamarku ini.

Dengan cepat, aku membaca surat tersebut.

•••

안녕 로제.

만나서 반갑습니다, 지금 네 애완 동물, 릴리. 우리는 한동안 빌린 것이 오랜 시간이 걸리지 않을 것입니다. 내일 우리는 돌아갈 것이다!

- GodAm.

•••

Orang gila mana sih yang berani nyulik Lily. Lagian juga, bisa bisanya para satpam meleng sampai Lily-ku harus jadi korban.

Aku mengambil earphone-ku yang terhubung ke pusat suara rumah, untuk menginformasikan Lily-ku yang HILANG.

"Halo! Dapatkah kalian mendengarku, pasang telinga kalian baik baik, Lily-ku hilang, sekali lagi HILANG, tolong cari di sekitar rumah, jika kalian bisa menemukannya, kalian akan mendapatkan bonus gaji tambahan, untuk siapapun yang berhasil membawanya dengan sehat, cantik dan selamat"

Bip! Aku mematikan mikrofon itu dan merebahkan tubuhku di atas kasur, tentunya masih memikirkan nasib Lily-ku yang malang.

Oh ya, mungkin kalian bertanya tanya aku siapa, baiklah namaku Park Chaeyoung, tapi kalian tidak mempunyai hak untuk memanggilku seperti itu, jadi panggil saja aku Rose.

Aku anak tunggal, sekaligus pewaris resmi Park Ltd. dalam beberapa jam lagi. Hidupku lempeng lempeng aja, gak ada yang bagus kecuali barisan angka 0 yang berjejer di rekening atm-ku.

Homeschooling dari kecil dan di sibukkan serangkaian private class untuk menjadi penerus perusahaan yang baik membuatku tidak mempunyai teman, adasih tapi satu doang, mana udah pindah pula, ngenes banget rasanya.

Selanjutnya ada Lily, Lily adalah jenis anjing Cavelier King Charles Spaniel, aku tahu jenis spesiesnya memang ribet, dan satu lagi Lily adalah anjing kesayanganku yang kubeli dengan uangku sendiri jadi jangan coba coba melukainya jika masih ingin hidup. Lily sekarang berumur 2 tahun dan tetap cantik.

battleship • k. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang