3. Percakapan pertama

2.6K 486 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Setelah mama pamit pergi, seongwoo mulai melangkahkan kaki nya untuk menelusuri setiap sudut kamar baru nya ini.

'Gilaaa ini bahkan lebih besar dari pada tempat tinggal lama ku.' Kagum nya dalam hati.

"Ahh empuknya." Ucap nya saat saat membaringkan tubuh nya diatas kasur baru yang empuk ini..

Seongwoo kembali terdiam saat memikirkan kejadian barusan.

Ayolah siapa yang tidak kaget jika kamu harus tinggal serumah dengan mantan mu.

Mungkin lebih tepatnya mantan terindah bagi seongwoo karena Daniel adalah cinta pertamanya, dan sampai sekarang seongwoo masih belum bisa move on dari nya.

Setelah hampir 2 tahun tidak bertemu Tuhan mempertemukan mereka dengan cara seperti ini. Entah seongwoo harus bersyukur atau malah mengumpat /mungkin keduanya/ karena harus bertemu dengan nya lagi.

Jika kalian mau tau kenapa Daniel bisa jadi mantan seongwoo, simak cerita dibawah ini.

Jadi dulu seongwoo dan Daniel pernah pacaran waktu SMA. Seongwoo masih kelas 10 sementara Daniel udah kelas 11.

Dan Penyebab mereka putus karena Daniel harus pindah sekolah ke Amerika dan Mau Gk mau mereka harus LDR.

Daniel yang selalu ngikutin seongwoo kemana pun Gk kuat kalo harus ldr-an. Dan akhirnya mereka milih buat putus dan ngejalanin hidup masing masing.

Sebenernya bukan cuma itu alesan mereka putus, Daniel Gk sengaja ngeliat seongwoo lagi jalan sama cowo lain dan Daniel salah paham lalu menuduh Seongwoo selingkuh dan akhir nya Daniel milih putus dan ninggalin Seongwoo sendirian di Korea.

Kenapa sendirian? Karena ortu nya Seongwoo udah meninggal waktu dia umur 10 tahun. Kalo sekolah, Seongwoo selalu ngandelin beasiswa. Dia tinggal di sebuah flat kecil yang bisa dikatakan Gk layak pakai karena bangunannya yang udah tua. Seongwoo kerja part time di sebuah cafe dan minimarket deket rumah nya karena dia juga butuh biaya hidup.

Kurang lebih itulah kisah kehidupan seongwoo.

Tok Tok Tok

Lamunan nya langsung buyar saat mendengar ketukan dari pintu kamar.

Dengan langkah sempoyongan seongwoo mulai berjalan untuk membuka pintu kamar.

Cklek

Jederrr

Jika ini film mungkin ada suara petir yang menggelar diantara mereka.

Karena sekarang ini Daniel sedang berdiri didepannya sambil menenteng tas yang berisi barang bawaan seongwoo.

"Mau sampai kapan kau menatapku seperti itu? Minggir." Ucapnya dengan sewot lalu dengan sengaja menabrak bahu ku hingga aku terpental ke belakang.

[DISCONTINUE] Номе      •OngNiel•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang