Jangan lupa vote+comment nya:)⚠Warn⚠
Part ini rate nya aga sedikit naik, jadi mohon kebijakannya
Terima kasih:)Ps: lebih baik bacanya kalo udah buka puasa, dari pada puasanya batal.
.
.
.
.
.
Awalnya mereka berdua berniat untuk jalan-jalan mengelilingi kota Seoul. Menikmati angin malam yang sejuk sambil berpegangan tangan satu sama lain. Eh gak deh, mana ada sesama mantan pegangan tangan :")
Tapi seperti nya semua angan-angan itu harus kandas karena saat ini mereka berdua malah terdampar disebuah kamar hotel. Hanya berdua. Berdua bersama mantan:")
Daniel berjalan keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang basah. Tubuh kekarnya hanya ditutupi oleh sehelai handuk putih yang melilit pinggangnya.
Kedua matanya melirik jam yang tergantung diatas tembok yang sudah menunjukkan pukul 00.01 malam.
Daniel segera memakai pakaiannya, kemudian berjalan menghampiri Seongwoo yang masih tertidur dengan lelap.
Tangan kanannya terulur untuk mengusap surai hitam nan lembut milik sang mantan. Sebuah senyuman kecil terukir dibibirnya saat melihat Seongwoo yang merengut imut karena merasa terganggu.
"Ngh~ Niel? Kamu ngapain?"
Gerakan daniel Langsung terhenti saat seongwoo tiba-tiba terbangun dari tidurnya.
"Tidak ada. Tidur lagi sana." Titahnya.
Seongwoo hanya mengangguk dan kembali memejamkan mata nya.
Baru saja daniel mau beranjak dari posisinya, tiba-tiba sebuah tangan menarik ujung baju yang dikenakannya sehingga membuat nya kembali terduduk seperti posisi semula.
"Mau Kemana?"
"Ke sofa." Ucapnya sambil menunjuk sofa yang ada dibelakangnya.
"Tidur disini aja bareng aku. Kasurnya juga masih luas kok. Kalo disofa nanti badan kamu sakit."
Daniel hanya tersenyum saat mendengar penuturan dari Seongwoo. Ya Tuhan kenapa Seongwoo terlihat semakin imut saja. Daniel jadi pengen nerkam.
"Nanti kalo aku kebablasan gimana? Yang ada kamu gak bakal tidur." Ucapnya dengan tatapan nakalnya.
"Gak masalah. Lagipula kita udah lama gak ngelakuin itu." Ujarnya dengan wajah polosnya, membuat Daniel ingin menerkam Seongwoo saat itu juga.
"Hah?! Ngomong apa kamu barusan?"
"Pftt... Aku bercanda. Jangan tegang gitu. Lagipula aku yakin kau tidak akan melakukannya. Terlebih aku ini mantan kamu." Ujarnya lagi dengan santai.
Tiba-tiba Daniel merangkak naik keatas kasur dengan wajah mesumnya, dan hal itu membuat Seongwoo bergerak menjauhi Daniel.
"Tapi punyaku udah tegang nih. Gimana dong?"
Tangan Danie meraih tangan Seongwoo lalu mengarahkannya ke adiknya yang tampak terbangun itu.
"Wow, kok kayaknya makin gede ya?"
Seongwoo berdecak kagum saat telapak tangan meraba milik daniel yang masih terbungkus oleh celananya.
"Masa sih? Mungkin karena kamu udah lama gak liat makanya jadi makin gede."
Seongwoo hanya diam. tangan nya sibuk meraba milik Daniel lalu mulai merambat ke atas dan menyentuh abs sexy milik Daniel. Sedangkan Daniel malah merem melek saking nikmatnya.
Seongwoo mulai sedikit mengangkat baju yang dikenakan Daniel, ia mendekatkan wajah nya untuk mengecup perut Daniel. Dengan posisinya yang berada dibawah Daniel memudahkannya untuk melakukan hal itu.
Daniel sedikit tersentak saat merasakan benda lunak yang menjilati perutnya. Nafasnya mulai memburu. Daniel menggerang tertahan saat Seongwoo mulai menciumi perutnya.
Daniel yang sudah tidak tahan langsung menangkup wajah Seongwoo lalu membawanya kedalam pangutan panas.
"Eunghh~"
Satu desahan Berhasil lolos saat Daniel menggigit bibir bawahnya lalu melesakkan lidahnya dan mengobrak-abrik isi mulut sang mantan.
Seongwoo segera menepuk pundak Daniel saat merasakan pasokan oksigen yang mulai menipis. Dengan berat hati daniel terpaksa mengakhiri ciuman tersebut.
Ibu jarinya mengusap pipi merona seongwoo dengan lembut. Kemudian ia mengecup dahi seongwoo dengan lembut lalu membawa tubuh Seongwoo kedalam pelukannya, bersiap untuk tidur.
"Niel lepas ih aku masih peng-"
"Sudah cukup sayang. Good night Ongie." Selanya dengan cepat.
Seongwoo hanya mengangguk sebagai balasan. Wajahnya ia sebunyikan didada Daniel. Seongwoo benar-benar malu dengan sikap nya barusan. Untung saja tidak kebablasan, kalo sampe kebablasan kan gawat.
' padahal aku masih pengen ' -osw.
' Yaelah mantan kok makin binal sih? Jadi pengen nge-anu in kan ' -kdl
.
.
.
.
.•.нoмe.•
To be continued
•.нoмe.•
.
.
.
.
.•••
Hai ketemu lagi kita hehe
Maaf kalo alurnya makin ngaco😅
Oh ya!
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya!
See ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[DISCONTINUE] Номе •OngNiel•
KurzgeschichtenKata siapa tinggal serumah sama mantan itu gak enak? ⚠️Warn⚠️ •bxb •yaoi #444 in short story [270618] ©cyaa