Riddle # 2

121 7 4
                                    

Jawaban Riddle # 1

Si Aku belum selesai cerita tapi Si Ayah bisa tahu jika bibi meninggal karena di tenggelamkan oleh pelaku,
itu karena Si Ayah lah pelaku yang menenggelamkan bibi.
.
.
.
.
.
.
.

Di sore hari tepatnya ketika pertengahan liburan semester, aku mendapat telepon dari temanku Bia, dia memberitahu jika ibunya Arya meninggal dunia karena kecelakaan.
Dan tak kalah terkejutnya Bia juga bilang jika Arya sampai pingsan dan mengalami amnesia karena shock berat.

Aku segera meluncur ke rumah Arya dengan di antar supir pribadi ayahku, karena jarak rumah yang lumayan jauh. Perjalanan mencapai 3 jam lebih.

Sesampai di rumah duka, ternyata pemakaman telah usai beberapa menit sebelum aku sampai.

Dan aku langsung mendekati Arya yang hanya duduk terdiam, lemas dengan pandangan kosongnya, di temani Bia dengan raut wajah sedih.

"Kau tahu, Arya tidak ingat apapun tentang hidupnya, bahkan namanya saja dia tidak tahu",kata Bia padaku.

"Arya, apa kau ingat aku ? Kita teman sekelas bersama Bia ", sapa ku sembari menunjuk ke arah Bia.

Arya hanya diam menggelengkan kepala, dan tiba-tiba dia bilang, "Aku ingin ke kamar tidurku, aku ingin istirahat, bisa kah kalian mengantarku ke kamar ? Aku tidak ingat apapun tentang rumahku ".

"Baiklah, ayo aku antar", jawabku disertai anggukan Bia.

Sesampai di depan pintu kamar, Arya masuk lebih dahulu dan menekan tombol lampu di samping pintu karena hari sudah gelap.

Aku dan Bia hanya memperhatikan Arya tanpa berbicara satu sama lain.

Gimana readers ??
Sudah temukan keanehannya ??

Jangan lupa vote dan komen ya...

Riddles CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang