WIY-02

1 0 0
                                    

'Hai rumah baru' ucapku sambil berjalan menuju kamar yang sudah papa berikan .

Setelah selesai membereskan barang-barang ku , aku kembali teringat oleh kenangan yang pernah ku lalui di sana , saat ini aku sedang memeluk boneka dari Anton dan memakai kalung dari Fina , aku sungguh merindukan mereka , canda tawa , teriakan , amarah , tangis , egois mereka , aku rindu itu semua . Anton Fina aku merindukan kalian ..

*******

Hari dimana masuk sekolah pun tiba , aku sungguh tidak bersemangat akan hal ini , aku tetap merindukan mereka , papa mengantarkan aku ke sekolah baruku , baru kali ini aku di antar ke sekolah oleh papa , papa pergi setelah bel masuk berbunyi , aku diantar oleh wakil kelas ku , yaitu ibu Dewi yang baru saja aku kenal barusan .

"Ayo Gita masuk , dan perkenalkan nama mu " pinta ibu Dewi saat kami tepat berada di depan kelas "baik Bu " ucapku "Hai teman-teman , Namaku Gita Putri , aku pindahan dari Bandung , salam kenal semua" , sungguh tadi jantungku berdetak kencang , hupftt .. "nah ini murid baru , berteman lah dengan baik dengannya, ibu masih ada urusan , jangan berisik di kelas , ah Gita silahkan duduk dengan Hana , disana kosong " aku langsung ketempat yang ibu Dewi bilang , memang bangku nya hampir penuh semua , dan hanya satu yang kosong .

"Kenalin nama gue Meysa hana putri" "hai , nama aku Gita Putri Rahadian " ucap ku sambil tersenyum kikuk , tapi sayang senyuman aku tidak dibalas , ini berbeda . Apa Jakarta itu emg gini?

Krriiingg.... Bel istirahat berbunyi

"Mau ke kantin? Lo pasti ngga tau kantin di sini kan ? "

"I..iya " aku membuntuti Hana

Sesampainya kami di kantin , kami memilih tempat duduk yang kosong , setelah dapat dan memesan makanan , sampai makanan datang pun tak ada yang memulai pembicaraan .

"Ekhhemm " Hana berdeham repleks aku langsung menatapnya "eh git, lu tau cowok yang duduk disana ? "
"Kgk? " Ucapku sambil mengangkat sebelah halis ku
"Mereka itu most wanted sekolah ini"
"Lah masa? Kek nya mereka tuh kutu buku soalnya kacamatanya pada tebel gitu ?"
"Bukan yang itu kampret , tapi yang duduk di pojok sana bego-_"
Aku melirik ke tempat yang di tunjuk Hana "ohh, jadi kalo mereka most wanted apa urusannya ? " Aku menatap lekat Hana
"Gue suka sama tuh cowok yang lagi maen hp , sue tuh cowok Gans banget bangkai , luplup dah " ucap Hana sambil natap cowok yg ia suka sambil mesem gitu :v wkwk
"Oh btw siapa namanya ?"
"Oke gue kenalin nih ya semuanya , noh yang lgi makan ketoprak itu namanya Angga Pratama , noh yang lagi maen catur yang lagi pegang kunci mobil itu si Rama dan si Robi yang lagi pegang kepala *pusing keknya :v  , dan satu lagi bebeb gue namanya. Gino Anggara tersayang hanya bunny swweeety nya gue yang lagi maen hp .."
"Oh "
"Bangke -_- gue ngomong panjang lebar elo seenaknya bilang oh doang "
"Oh iya "
"Asw serah lu dah pig "

"Emang sih cowok disana tuh pada ganteng lah ya , pakaian gak rapi , baju di keluarin , gapake sabuk , kerah kemeja yang di biarkan ke atas , rambut yang tak beraturan , tapi aneh si Hana kalo lagi cerita mereka tuh ga jutek² amat -_- tapi masih cakepan si Alvin - upppssps.." -Batin Gita

"Git , Lo kenapa tutup mulut gitu?"
"Ha? Hehe :v kgk"
"Eeh git tuh itu yang baru Dateng itu namanya Alvin Sagara lumayan cakep sih cuman gue ga tertarik sama dia :3"
"A-alvin Sagara?" Aku meneguk ludah ku kasar , tenggorokan ku tiba² kering , Aku langsung menengok ke tempat yang di pojok sana , mencari dimana orang yang bernama Alvin itu .



***
Vote and coment yaa :)) sekalian minta saran juga hehe baru pemula :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What I'm Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang