WIY? - perkenalan

8 3 0
                                    

Hari ini hari terakhir aku di bandung ,aku akan pindah rumah ke ibu kota Jakarta , besok aku akan pergi pagi-pagi bersama momi,papi dan kedua adik laki-laki ku , aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara , aku memiliki 2 orang sahabat bernama Anton dan Fina dia teman kecilku , aku sangat senang berteman dengannya.

Walaupun, ini adalah hari terakhir aku disini , aku tidak akan memberitahu bahwa aku akan pindah besok , aku takut mereka khawatir dengan kondisi ku .

Namaku adalah Gita Putri aku kelas 1 SMA aku tidak tahu aku akan sekolah dimana di Jakarta , semua itu akan di urus oleh asisten Papi , jadi Akau hanya harus mempersiapkan diri saja disana .

Hari mulai gelap aku hanya menatap kosong langit yang begitu indah , aku akan rindu tempat ini , tempat aku dan sahabatku selalu bermain .

Flashback

"Gita ! Ayo sini !" Ajak Anton dan Fina sambil melambaikan tangannya ke arah ku .

"Tidak itu basah , kalian yang cepat kesini meneduh ! Disana hujan apa kalian ingin sakit hah?!" Aku berteriak karena hujan mulai turun deras . Anton dan Fina pun menghampiri ku, aku kira mereka menuruti ucapanku , tapi mereka malah mendorong aku dari belakang , aku tidak bisa menahan diri karena jalannya licin. Alhasil aku basah kuyup sekarang .

"Yeee.. basah kuyup !!" Teriak mereka berdua sambil berjoget ria .

Aku hanya diam lalu duduk di kursi taman , sambil memeluk tubuhku , aku kedinginan sekarang , tapi aku berusaha menutupi rasa dingin yang amat menyerang diriku .

"Ayolah menari Gita ! Ini menyenangkan!" Teriak Fina sambil berjalan menuju tempat aku duduk , dia berkata lagi " ayolah sini" sekarang dia sambil menggoyangkan tubuhku , dan memutar tubuhku . "Ini dingin Fina!" Ucapku sambil berjalan kearah tempat untuk meneduh . "STOP! dengerin gue , kalo Lo nari kek gini ,gue yakin ini terasa hangat !" Ucap Fina dengan suara yang gue bilang kek psikopat :v ralat , psikologis .

Flashback off

Aku jadi rindu hujan , saat dimana kita bertiga menari bersama dan pulang mengendap-endap agar tidak ada yang mengetahui , dan ... Ah itu menyenangkan .

Aku beranjak dari duduk dan berjalan menyusuri jalanan untuk pulang kerumah sambil mengingat kenangan bersama sahabatku. Aku sengaja tidak membawa sepeda karena berjalan lebih menyenangkan .

Brakkkk

Aku terkejut ketika aku melihat seseorang tiba-tiba di depan ku , sontak aku melompat dan...
Sebuah buku tebal yang ia bawa jatuh menimpa diriku , aku sendiri tidak tahu kenapa , ketika aku jatuh kenapa tidak langsung berdiri ?.

"Woy! Jalan tuh hati-hati ! Nubruk orang dan ketiban buku baru tau rasa lu!!" Suara serak basah yang dimiliki oleh seorang pria berambut cokelat itu keluar dengan enak seperti ajang kritikan aja .

" Eh.. anu . Mmm... Maaf " ucap aku gagu aku masih ngeblank .
"Ehhh~..." Ucap pria itu seperti keheranan saat melihat wajah diriku . Mungkin memang penampilanku aneh , aku memakai baju lengan pendek berwarna putih dan lalu aku memakai celana selutut berwarna hitam , serta rambut yang aku Cepol asal namplok.

"Ahh.. yasudah aku pulang duluan .. mmm .. ma..af ya , permisi" aku langsung beranjak pergi dan menyerahkan buku yang tadi menimpa ku . Aku pulang sambil mengelus-elus kepala yang mulai menunjukan benjolannya .



_Go read and vote then coment don't forget for give your saran!

Aku ? So INGGRIS ya :v Haha mian ...

What I'm Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang