Pagi ini gue kembali sekolah lagi. Duh sumpah gue masih males ketemu bule gagal. Apalagi sejak kemaren gue bilang "Iya gue mau." Alias gue nerima perjodohan aneh itu, bule gagal itu malah seenaknya aja. Kemaren minta nomor hp gue. Dan pagi-pagi gue udah ditelfonin sama dia gara-gara dia mau ngejemput gue buat berangkat sekolah. Gue udah nolak mati-matian. Tapi malah dia yang maksa balik.
Gue ambil tas gue dan keluar dari kamar. Gue turun dan jalan ke ruang makan. Gue lihat semua udah duduk dan gue liat satu orang yang sebenernya gak pengen gue lihat. Ya, bule gagal itu udah disini.
"Kamu udah selesai ? Sarapan dulu sini. Cio udah daritadi nungguin kamu." Gue diem gak ngejawab omongan mama gue dan milih duduk dibangku kosong dan makan roti yang kayaknya udah disipain mama gue.
"Lucy bareng aku kan ma ?" Gue berharap dia bareng gue. Gue cuma gak mau kaku doang sama Cio kalo cuman berdua di mobil. Jadi, setidaknya tuh ada satu orang yang bisa gue buli. "Lucy mau kan bareng kakak ?" Gue balik nanya ke Lucy sambil gue senggol-senggol kaki dia dibawah meja. Dia liat kebawah dan liat gue.
"I-iya Lucy bareng kakak aja." Puji tuhan ini penggilingan kelapa nurut sama gue.
"Yaudah kalian berangkat sekarang sana." Gue ngangguk dan seperti biasa, gue salimin papa sama mama gue.
"Mulai sekarang papa gak perlu jemput kalian kan ?" Gue cuman berdecak doang nanggepin papa yang kayaknya kegirangan banget. Terserah dia lah mau apa sekarang.
Didepan, bule gagal ini duluan dan gue sama adek gue di belakang dia. Sampai dimobil, dia ngebukain pintu buat gue. Ya gue langsung masuk aja. Lumayan gak keluar tenaga buat ngebuka pintu.
"Kakak, mentang-mentang sama pacarnya. Dibukain pintu."
"Diam lo, mau gue sumpel lagi ?" Lucy geleng-geleng kepala dia sambil nutup mulutnya.
"Kalian kenapa ?" Gue nolehin muka gue ke Cio yang duduk sambil
Masang sabuk pengaman dia."Udah jalanin aja. Gue gamau telat." Dia ngangguk denger gue. Kalo kayak gini aja lo nurut bule gagal. Kemarin lu gak nurut sama gue buat nolak.
Sampai di parkiran sekolah. Kami bertiga langsung turun dari mobil. Adek gue udah misah dan gue jalan bareng sama Cio. Jalan bareng bukan berarti gue harus dempet-dempetan sama dia atau senggol dikit gitu ya. Gue masih ngasih jarak.
Sampai dikelas, gue milih langsung duduk dan nidurin diri gue dulu sebelum guru pertama masuk. Kemaren gue tidur tengah malam dan pagi-pagi dibangunin bule gagal disamping gue. Jadinya gini, mata masih berat banget.
"Kamu itu tidur mulu." Dih, sejak kapan dia manggil gue pake istilah kamu. "Audy, kamu itu ya jangan dingin ke aku. Duh." Gue tegakin badan gue dan noleh ke dia.
"Denger ya, kalo lo ganggu gue pas mau tidur gini, gue gak ragu botakin kepala lo. Ini salah lo juga nelfonin gue pagi-pagi. Argh, dosa apa gue sampe ketemu lo."
"Ya karena kita jodoh lah. Kalo gak jodoh ya gak bakal ketemu." Masa bodo dengan jawaban nyeleneh dia. Mendingan gue lanjutin tidur gue selagi masih ada waktu.
*****
Sumpah demi apapun ini anak kayaknya gak ada kerjaan. Daritadi ngikutin gue mulu. Gue dikelas, dia ngikut sampe nolak dua temennya itu buat ke ke kantin. Dan pas gue mau ke kantin buat beli minum, dia ngikutin. Katanya takut kalo gue kesasar terus ilang gak balik-balik lagi.
Rasanya tuh pengen banget gue jitak kepala dia.
Gue udah gede dan gak bakal ilang kalau cuma ke kantin doang. Gue juga bukan anak perawan ya harus di jaga kemana-mana."Eh bule gagal, gini ya, gue itu cowok. Gak perlu lu ngekorin gue kemana-mana. Lagipula lo mau semua curiga ? Yang ada kita di gebukin rame-rame. Lo mau ?"