[01] SEKOLAH

127 13 0
                                    

In Mulmed : Tifanny Titania

04:30 WIB

19 messeges from Tifanny Titania

Anjirr siapa si brisik banget ngechat jam segini?!

[scroll]

Tifanny : bel bangun!
Tifanny : woyy! Bel bangun! Ini hari pertama kita ospek!
Tifanny : bell bangunnnnn!!!!!

Brisik banget Ya Allah.

Belva : woyy lu pagi -pagi gini udah nyepam aja! Xianying! Eh gua udah bangun njirr, ga usah pake spam gua segala!😒

Nyawa gua belom ke kumpul sepenuhnya nih, yakalee udah kaya nyokap gua aja ni bocah, tapi dia emang paling dabestt dahhh~

Tifanny : lo harusnya bangga punya sahabat kaya gua bell, masih Baek gua bangunin lo!
Tifanny : udah sono lo mandi, abis itu sholat subuh!
Belva : iya iya, ya Allah mimpi apa gua semalem si, bangun-bangun udah dapet ceramah dari cecenguk macem lo!
Belva :  siap laksanakan!!!

(Akhirnya gua nurutin kata si Tifanny, gua lupa karna kemaren hari libur terakhir, sekarang udah mulai masuk sekolah)

06:00 WIB
[Tok.. Tok.. Tok..]

Zzzz kan gua udah ngira, pasti nyokap bentar lagi manggil.

"Belva bangun sayang, hari ini kamu sekolah, mamah udah siapin Sarapan kesukaanmu" pinta mamah pada Belva yang masih berada di dalam kamar.

"bentar mahh, Belva udah siap ko, bentar lagi Belva Turun." Teriaknya sambil membereskan peralatan sekolahnya.

Bener kan dugaan gua, bawelnya sama kaya Tifanny~

"yaudah mamah tunggu dibawah ya Bel.." teriak mamah sekali lagi.

Gua ga hirauin omongan Mamah, karna rambut gua masih susah diatur.

"anjirrrlah, dari tadi ga beres-beres ini rambut, iket aja deh daripada ribet."

Akhirnya Belva mengikat Rambutnya dengan acak sambil berkaca.

"Masih keliatan cantik ko gua meskipun berantakan" ucapnya dalam hati. Meskipun penampilannya seperti anak tak terurus, namun dia tetep lebih fresh dengan gaya yang dibilang berantakan.

 Meskipun penampilannya seperti anak tak terurus, namun dia tetep lebih fresh dengan gaya yang dibilang berantakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya gua putusin buat buru-buru keluar dari kamar dan turun daripada nanti Ibu Negara naik lagi, duhhh~

Di ruang makan

"Pagi Pah, mah, bang Andre , Yasha-ku"😘 sapa Gua dengan menampilkan deretan gigi yang rapi.

"Pagi juga" sahut semua yang ada di meja makan.

hihihi, tumben banget ya kompak😂

"hari ini kamu ospek ya kak?" Tanya Papah yang sedari tadi sudah menunggu.

Diary's BelvaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang