Dava POVHari ini mau kemana yaa? Gua coba ngeline si kampret dah.
Lagian itu si bocah pagi pagi udah nyelonong bae,
tapi masih bagus deh dia make mobil, jadi motor gua aman kan yeuu. Wkwk
•line•
DavaRaihan P!
DavaRaihan Hari ini kita buka lebih awal. Bilang sama yang lain. Kerjain tugas di sana aja.
DavaRaihan secepatnya lo susulin gua.Busetttdah, ini bocah masih molor apa ya? Chat gua dianggurin. Batin gua dalem hati.
*plentung plentung* (bunyi hp gua betewe) wkwk
"bujubuset, gua kaget anying." Ujar gua denger suara hp sendiri aja kaget.
AndreSean Nanti bro. Lo kesono duluan. Ntar gua nyusul. Lagi ngurusin Bocah ini.
DavaRaihan Ya udah bro. GPL pokoknya. Udah kaya punya bini aja lo. Haha
AndreSean Sial! Ketemu nanti gua giling lo dav!!
Wkwkw Lagian make Alesan Urus Bocah :'v kan gua ngiranya udah ada bini :v
DavaRaihan busettt mhamhank galak asw :v selow canda :'v
Akhirnya gua mutusin buat nutup ponsel dan berjalan keluar dari kamar.
Author POV
Dava berniat menjemput Andre, namun niat nya ia urungkan karena mamahnya memanggil buat sarapan bareng. Mungkin karna Alvis udah Pergi duluan.
"Mah, nanti Dava mau ngerjain tugas, mama dirumah baik baik ya." Ucap Dava sambil menatap mata sayu milik mamanya. Mata tersebut begitu terlihat teduh.
"Mama gapapa ko, lagipula papa hari ini kan pulang. Nanti jangan pulang malem-malem ya sayang." sahut mamanya menyuapi diirinya sendiri sepotong roti.
"oh iya Hehe hampir aja Dava lupa mah." mamah hanya menggelengkan kepala melihag polah Dava Yang cengengesan itu.
"Devan pergi pagi pagi banget. Dia sekarang jadi jarang ada di rumah." kata mamah khawatir.
"mama tenang aja, Devan kan Anak organisasi, Wajar lah mah, sibuk ngurus ini itu. Tadi Dava liat, dia bawa Camera." jawab devan sambil mengelus pundak mamahnya.
Menenangkan agar Alnira selalu berfikir positif.
"iya juga si. Duh mamah ko jadi mikir yang ngga ngga si." Alnira mengutuk dirinya sendiri karna telah berpikir buruk terhadap Alvis.
Dava mengambil Roti tawar,dan mengolesnya dengan Selai Coklat. Emhh yummy 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary's Belva
Teen FictionSiapa sih yang mengira, di hari pertama masuk SMA bertemu dengan Senior Super Duper ngeselin!!! Arrghh sok berkuasa banget, mentang-mentang Senior jadi Songong gitu! -Belva- Gua deg-degan nih, takut juga, sekaligus lemes badan gua. Nanti kalo ketemu...