Eps.1

433 7 0
                                    

Kkkrrrriiiiiinnnnnggggg

"Aduh!!!suara apaan si berisik amat"ucap gue sambil nyari sumber dari suara yang membangunkan tidur gue tapi akhirnya gue tidur lagi😪😪.

"YaAllah ini anak dipasang alarm segede TOA pun kagak bangun bangun dah"ucap mamih gue yang sesaat merasa kesal karna gue kebluk(orang yang susah dibangunkan saat tidur).

Lalu seketika gue mendengar teriakan yang ngebuat gue langsung terbangun dari temapat tidur.

" REYNA MARRISKA PUTRI SORAYA!!!!!!bangun jangan tidur aja liat nih udah jam berapa"mamih gue yang cmn seketika emosi menjadi lebih emosi lagi.

Gedebuk!!!!
(Itu suara tubuh gue yang jatoh gara² mamih gue terik)

"Adaww........sakit mamih"gue yang tadinya tidur nyenyak jadi ga bisa tidur lagi.

"Emang sekarang jam berapa sih mih"ucap gue yang masih dialam sadar dan tidak sadar.

"Jam setengah tujuh (06.30)"ucap mamih gue

"WHATTT!!!jam setengah tujuh gue kesiangan dong mih,mamih sih ga bangunin incess"muka gue yang langsung berupah 😲😵.

"Apa kata kamu ga bangunin!!!!! dari tadi mamih tuh ngebangun kamu,tapi kamunya aja yang susah dibangunin"muka mamih langsung kesel lagi setelah agak mending😠.

"Ya udah deh mih maafin anak kesayangan mamih Rey ya😀😁😁"dengan muka watadosnya.

"Iya..iya,yaudah sekarang kamu mandi deh sana cepetan"

Lanjut aja deh............

"Mih inces berangkat dulu ya sama mang ipul..."

"Iya..iya hati hati dijalan"

Akhirnya gue sampe disekolah pada pukul (07.25) dan artinya gue TELAT!!!!.

"mampus deh gue telat lagi,bisa gawat nih urusannya gue kan ga pake atribut lengkap bisa didenda ini mah....ah sial!"muka mengecewakan😦
Setelah gue sampe di gerbang tiba tiba.....

"Eett!!✋tunggu dulu kenapa lo gapake atribut lengkap dan lo juga telat,kan udah jelas di sekolah ini harus memakai atribut yang lengkap kalau ga,bakalan kena denda dan lo tau kan berapa dendanya dari satu kali pelanggaran"ucap anggota OSIS

"Iya..iya gue tau kok berapa dendanya,satu pelanggaran denda 10.000."gue jawab dengan muka agak kesal.

"Nah lo kan tau berapa dendanya jadi kenapa lo ga pake atribut dengan lengkap hah!!!"bernada ngotot.

"Heh!!!lo osis belagu gue dari tadi sabar ya ngadepin lo tapi bukannya sadar lo malah ngelunjak sama gue."gue bentak tu OSIS.

"Helo!!lo itu siapa bisa seenaknya ngebentak gue , gue ini OSIS inget itu jabatan gue sama lo masih tinggi jabatan gue lah.jelas jelas gue osis dan sedangkan lo sendiri disini cuman siswi yang ngelanggar aturan.!!"tambah nyolot

"APA LO BILANG GUE CUMAN SEKEDAR SISWI!!!heh ngaca lo gue bisa aja ngeluarin lo dari sekolah ini dan lo bisa gaditerima di sekolah mana pun."

"Eh,emang lo siapa?"

"Gue itu an..."
Seketika kalimat gue disela oleh salah satu bagian OSIS lain.

"Eh sis kamu dipanggil bu Cimi tuh katanya ada yang mau diomongin."

"Tapikan do gue lagi debat sama nih cewe rese."

"Yaudah perempuan ini biar aku aja yang selesaikan dan kamu ke bu Cimi aja."

"Oke."siska pun meninggalkan Aldo dan Reyna ber2 saja.

Seketika suasana sunyi dan setelah Aldo tau kalau yang didepannya itu.......
















Nungguin ya hahaha..😁😂😂😂😂😂😂😂😂
















"Eh,Reyna kamu terlambat ya."ucap Aldo

"Hah, kagak gua lagi ngerujak.!!yaiyalah telat bego.udah lah gua mau masuk."

   Reyna langsung saja masuk tanpa mempedulikan aldo yang sedari tadi memperhatikannya dan yang diperhatikan hanya cuek saja.






Sampai sini dulu ceritanya gimana garing ya emang garing sih lanjutin ga ya

Badgirls Kece Vs Ketos AlimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang